IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Egi John Mantan Marshanda Kini Jualan Soto

oleh -39.579 views
Egi John Foreisythe

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Egi John Foreisythe?, baru-baru ini namanya kembali menjadi perbincangan usai salah satu warganet membagikan foto mengenai aktivitas dan pekerjaan yang ditekuni Egi sekarang. 

Pria 33 tahun itu kini memilih untuk berdagang dengan berjualan soto di salah satu pusat perbelanjaan di Thamrin City, Jakarta.

Postingan tersebut diunggah oleh seorang wanita yang menjadi pelanggan Egi John Foreisythe. Bersama teman-temannya, pemilik akun @yosi_edrina turut mengunggah foto bersama Egi John. 

“Makan soto betawi katanya enak banget sama acarnya juga enak. Eh taunya yg punya egijohn. Namanya juga emak2,” tulis akun Instagram tersebut, dikutip VIVA, Minggu 3 Juli 2022. 

Lebih lanjut, wanita berhijab itu menuturkan bahwa soto yang dijual Egi John, memiliki cita rasa yang enak. 

“Sotonya enak, sop iganya juga. Ada yang di area thamcit melipir di lantai 3 yes,” tambah @yosi_edrina. 

Sempat mampir di Youtube Kasisolusi, bintang Surat Kecil untuk Tuhan itu membenarkan bahwa kini dia tengah menekuni bisnis dengan berjualan soto betawi. Sebelumnya, Egi John juga mencoba peruntungan dengan dengan menjajal bisnis fesyen bernama Abu, namun tak berjalan mulus. 

Nama Egi John sempat berkibar di tahun 2000-an dengan membintangi sejumlah judul film dan sinetron, di antaranya Surat Kecil untuk Tuhan, Cinta Remaja, Manusia Setengah Salmon dan Kota Tua Jakarta. 

Sempat menghilang, namanya kembali muncul lantaran Egi menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh mantan istrinya. Pada 2016, Egi John sempat menjalin kasih dengan Marshanda selama 1 tahun, namun akhirnya kandas. 

Setelah itu, Egi John memutuskan untuk berhijrah dan tak lagi berkarier di dunia entertainment. Setahun berselang, tepatnya pada 2017, Egi menikah dengan wanita bernama Kamilia Yasmin dan hubungannya langgeng hingga sekarang.  (*)

Sumber : viva