SPBU Mini Terbakar

oleh -82.579 views
oleh
SPBU Mini Terbakar
foto detik

Sidoarjo | Realitas – SPBU mini di toko kelontong Jalan Kolonel Sugiono, Desa Wedoro Timpian RT 3 RW 6, Sidoarjo, Jawa Timur, kebakaran hingga seluruh toko dan seisi rumah. Dua korban, yakni ibu dan anaknya yang masih berusia 4 tahun, tewas akibat kebakaran itu.

Dilansir Wartawan, saksi mata di lokasi SPBU, Yudi mengungkapkan, keduanya ditemukan di dalam kamar mandi. Saat ditemukan, keduanya sudah dalam kondisi hangus tak bernyawa.

“Ada dua yang meninggal, ibu dan anak ditemukan berada di dalam kamar mandi kondisinya gosong,” kata Yudi yang merupakan tetangga korban kepada media di lokasi kejadian, Kamis (16/6/2022).

BACA JUGA :   Helikopter Yang Di Tumpangi Presiden Iran Ebrahim Raisi Jatuh

Kebakaran berlangsung pukul 03.30 WIB. Saat kejadian, rumah dua lantai yang terdapat toko kelontong ini dihuni pasangan suami istri dan anaknya.

Sang suami saat itu, sedang menjaga toko kelontongnya yang beroperasi 24 jam.

BACA JUGA :   SYL Bantah Beli Durian Rp46 Juta Pakai Dana Kementan

Hal ini diungkapkan warga lain, Luqman Budi, ia yang rumahnya berada di depan toko kelontong mengaku sempat kaget dan panik.

Akhirnya, dia pun berusaha menyelamatkan korban dan membantu memadamkan api.

“Awalnya kaget dan sempat takut juga. Tapi saya berusaha tolongin korban, waktu itu kondisi suami sudah luka bakar di tangan sama kaki,” ujarnya. (*)

Sumber: detik