Prediksi Wuhan Three vs Hebei, Liga China 26 Juni 2022

oleh -115.579 views
oleh
Prediksi Wuhan Three vs Hebei

REALITAS – Prediksi Wuhan Three vs Hebei, Pertandingan Liga Super di Pusat Olahraga Budaya Hankou pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Wuhan Three Towns bertarung dengan lawan Hebei China Fortune.

Wuhan Three Towns berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 di Liga Super vs Shanghai SIPG.

Pertandingan dengan Tiga Kota Wuhan sering kali menjadi pertandingan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya milik Wuhan Three Towns.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Guangzhou Evergrande di kompetisi Super League, Hebei China Fortune berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Pasukan penyerang dari Hebei China Fortune telah berjuang untuk mendapatkan gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, mencatat pengembalian yang tidak memuaskan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Hebei CF juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 14. Kami akan segera mencari tahu apakah atau bukan berarti tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Manajer Tiga Kota Wuhan Pedro Morilla memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Hebei China Fortune Jong-boo Kim tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam game ini, Hebei China Fortune memilikinya untuk mencetak gol melawan barisan Tiga Kota Wuhan ini, meskipun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperhitungkan bahwa itu akan menjadi keunggulan 2-1 untuk Wuhan Three Towns di akhir pertandingan. Kami harus melihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Wuhan Three vs Hebei: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber