IKLAN YARA

Prediksi Talleres vs Central Cordoba, Liga Argentina 26 Juni 2022

oleh -59.579 views
Prediksi Talleres vs Central Cordoba, Liga Argentina Juni 2022

REALITAS – Prediksi Talleres vs Central Cordoba, Talleres dan Central Cordoba akan bertanding pada hari Sabtu, setelah keduanya mengawali musim dengan lamban di Divisi Primera Argentina.

Kedua tim duduk di empat poin dari empat pertandingan, dengan tuan rumah tiga tempat lebih baik dari lawan mereka berkat selisih gol yang unggul.

Setelah perjalanan mengecewakan di fase pertama musim papan atas Argentina, Talleres menuju ke kampanye reguler Divisi Primera berharap untuk meniru atau meningkatkan finis ketiga musim lalu, dan awal mereka menggembirakan.

Pasukan Pedro Caixinha memulai dengan pertandingan kandang melawan Sarmiento, dan mereka meraih tiga poin saat Federico Girotti dan Enzo Diaz mencetak gol dalam kemenangan 2-0.

Namun, mereka tidak mampu membangun kemenangan di hari pembukaan itu, karena dua pertandingan baru mereka menghasilkan kekalahan, pertama-tama kalah 1-0 dari Independiente sebelum gol Ramiro Sordo di menit pertama membuat perbedaan menjadi 1-0. dipukuli oleh Newell’s Old Boys.

Mencari untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan beruntun, La T melakukan perjalanan untuk menghadapi Arsenal Sarandi Sabtu lalu, dan, setelah tertinggal di babak pertama, mereka, setidaknya, mampu kembali ke rumah dengan poin saat gol bunuh diri Gonzalo Goni menyamakan kedudukan sebelum satu jam.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Sementara Caixinha tidak akan terlalu senang dengan awal timnya ke musim utama, divisi tetap sangat ketat pada tahap ini, dan Talleres bisa menemukan diri mereka di dalam dan sekitar tengah klasemen jika mereka ingin membukukan kemenangan kedua kampanye di Sabtu, setelah kemenangan adu penalti atas Chaco For Ever dalam pertandingan babak 32 besar Copa Argentina pada hari Kamis.

Mereka menghadapi tim Central Cordoba yang juga mencari kemenangan liga kedua, setelah finis di urutan kedua dari bawah di grup fase pertama mereka.

Tim tamu memulai kampanye reguler dengan perjalanan ke Barracas Central, dan mereka mampu meraih satu poin berkat gol penyeimbang menit ke-77 Renzo Lopez, sebelum menghadapi tugas berat menjamu Boca Juniors.

Sisi Sergio Rondina akan menang melawan peluang dalam pertandingan itu, dengan Francisco Gonzalez Metilli mencetak satu-satunya gol segera sebelum tanda satu jam untuk menutup jarak tiga poin yang tidak mungkin dan membuat penghitungan mereka menjadi empat dari dua pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Namun, awal yang menggembirakan itu tidak berlanjut, karena pertandingan ketiga mereka menghasilkan kekalahan 2-1 dari Banfield, meskipun Mendillli pada awalnya membuat mereka menyamakan kedudukan di babak kedua, sebelum El Ferrviario kembali dikalahkan terakhir kali.

Mereka menjamu San Lorenzo, dan, setelah pertandingan tetap tanpa gol selama 55 menit, Ivan Ezequiel Leguizamon akhirnya membuat lawan mereka memimpin, sebelum Adam Bareiro memastikan tiga poin untuk tim tamu dengan mengonversi penalti di akhir pertandingan.

Setelah kehilangan dua pertandingan liga secara beruntun, Central Cordoba mendapati diri mereka berada di urutan ke-21 dalam 28 tim papan atas, tetapi sama seperti lawan mereka, mereka akan mengarahkan pandangan mereka pada kemenangan untuk dengan cepat mendaki melalui kelompok pada tahap awal ini.

Talleres harus menyambut bek Rafael Perez kembali beraksi pada hari Sabtu, setelah ia menjalani skorsing dalam pertandingan Arsenal Sarandi karena kartu merah yang ditunjukkan dalam kekalahan mereka dari Newell’s Old Boys.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Dia kemungkinan akan bermain bersama Matias Catalan, dengan Enzo Diaz dan Gaston Benavidez melengkapi empat bek.

Federico Girotti akan terus memimpin lini depan, setelah mencetak lima gol di semua kompetisi untuk Talleres sejak pindah Februari dari River Plate.

Serangan Central Cordoba akan dipimpin oleh Renzo Lopez, yang telah bersinar terang dalam kampanye yang mengecewakan sejauh ini, mencetak delapan gol dan memberikan dua assist dalam 16 penampilan di semua kompetisi.

Pemain sayap Francisco Gonzalez Metilli juga harus tampil dengan percaya diri, setelah ia mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut di Divisi Primera melawan Boca Juniors dan Banfield.(red)

Prediksi Pemain Talleres vs Central Cordoba

Talleres : Herrera; Benavidez, Catalan, Perez, Diaz; Godoy, Villagra, Juarez; Esquivel; Santos, Girotti

Central Cordoba : Toselli; Ramirez, Pereyra, Di Benedetto, Bay; Metilli, Soraire, Kalinski, Rios; Kaprof, Lopez

Prediksi Skor Talleres vs Central Cordoba: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber