IKLAN YARA

Prediksi Racing Club vs Aldosivi, Liga Argentina 26 Juni 2022

oleh -51.579 views
Prediksi Racing Club vs Aldosivi

REALITAS – Prediksi Racing Club vs Aldosivi, Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka, Racing Club akan mengincar tanggapan langsung pada hari Minggu ketika mereka menjamu Aldosivi dalam pertandingan terakhir Divisi Primera Argentina.

Tim tamu sedang dalam performa yang buruk menuju pertandingan ini, setelah gagal mengamankan kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya, termasuk pertandingan melawan lawan mereka akhir pekan ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa Racing Club saat ini berada di urutan kedua dalam tabel keseluruhan, mereka menemukan konsistensi yang sulit selama awal fase kedua musim ini.

Dari empat pertandingan yang mereka mainkan di bagian kampanye ini, pasukan Fernando Gago telah kehilangan setengahnya, termasuk penampilan terakhir mereka melawan Gimnasia.

Enzo Copetti menyamakan kedudukan Racing Club setelah mereka tertinggal di menit keenam pertandingan, tetapi dua gol dari Brahian Aleman akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan skor 3-1.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Meskipun penampilan terakhir mereka gagal, tuan rumah hanya tertinggal tiga poin dari pemimpin liga saat ini yang akan memberi mereka banyak hal untuk diperjuangkan dalam pertandingan ini.

Selain itu, mereka akan dapat mengambil kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka melawan Aldosivi pada bulan Mei, di mana Racing Club meraih kemenangan dominan 5-0.

Itu adalah sesuatu yang ingin tim tamu tinggalkan dengan kinerja yang lebih baik kali ini, tetapi mereka gagal memenangkan satu pertandingan sejak saat itu.

Aldosivi saat ini dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, dengan skuad kebobolan 11 gol dalam periode itu sementara hanya mencetak dua gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Meskipun penampilan buruk baru-baru ini, pasukan Diego Villar mampu mengakhiri kekalahan beruntun dengan hasil imbang tanpa gol selama pertandingan terakhir mereka melawan Platense.

Penampilan mereka musim ini beragam, dengan enam kemenangan, tiga hasil imbang, dan 10 kekalahan sejauh ini yang membuat mereka berada di urutan ke-19 dalam tabel secara keseluruhan.

Kekalahan lain akhir pekan ini bisa membuat mereka turun ke peringkat 23, yang akan mulai meningkatkan tekanan pada mereka sepanjang sisa kampanye ini.

Racing Club sekali lagi akan tanpa Gabriel Arias dan Gabriel Hauche karena cedera, yang telah terjadi selama beberapa pertandingan terakhir.

Tomas Chancalay bisa menjadi seseorang yang dipanggil tuan rumah dalam serangan meskipun setelah skorsingnya baru-baru ini, sementara Copetti akan mempertahankan tempatnya di tim.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Untuk pertandingan ketiga berturut-turut Aldosivi dikurangi menjadi 10 pemain di pertengahan pekan, dan itu berarti Patricio Boolsen akan bergabung dengan Santiago Laquidain dalam daftar skorsing untuk pertandingan ini.

Ini sekali lagi akan memaksa perubahan di lini belakang tim tamu, yang harus mencetak lima bek dalam pertandingan yang berhasil bagi mereka setelah mereka mencatatkan clean sheet.(red)

Prediksi Pemain Racing Club vs Aldosivi

Racing Club : Gomez; Mura, Sigali, Insua, Piovi, Mena; J. Gomez, Morena, Miranda; Copetti, Chancalay

Aldosivi : Devecchi; Lucero, Lopez, Valentini, Roman, Inguez; Meli, Cerro, Maciel; Martinez, Silva

Prediksi Skor Racing Club vs Aldosivi: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber