IKLAN YARA

Prediksi Vancouver vs New England, MLS 27 Juni 2022

oleh -20.579 views
Prediksi Vancouver vs New England, MLS 27 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Vancouver vs New England, Vancouver Whitecaps memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi ketika mereka menyambut Revolusi New England ke Stadion BC Place pada hari Minggu dalam aksi Major League Soccer.

Setelah awal kampanye yang lambat, Caps berada dalam jangkauan tempat playoff di Wilayah Barat, membuntuti Seattle Sounders untuk posisi terakhir dengan selisih gol, sementara The Revs membawa 10 pertandingan tak terkalahkan beruntun menuju pertemuan ini.

Keajaiban Vanni Sartini yang kita lihat musim lalu mungkin akan muncul kembali pada tahun 2022, karena Whitecaps mulai membalikkan musim mereka.

Vancouver telah berhasil mengambil 16 poin dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, yang merupakan tanda terbaik di MLS selama rentang itu.

Bagian dari kebangkitan mereka dapat dikaitkan dengan ketenangan yang telah kita lihat dari mereka di tengah lapangan, karena mereka tidak terburu-buru dalam pergerakan bola seperti yang kita lihat di tahap awal 2022.

Mereka memainkan tiga pertandingan berturut-turut di kandang, yang akan menjadi peluang besar bagi mereka untuk naik ke tempat playoff di tempat yang sangat baik kepada mereka tahun ini, hanya menderita satu kekalahan.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Sejak Maret, Whitecaps tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun saat mencetak gol pertama, mencatatkan empat clean sheet di semua kompetisi di BC Place.

Minggu akan menjadi pertandingan kandang pertama mereka melawan The Revs sejak 2018, dan mereka belum pernah mengalahkan pemenang Perisai Pendukung yang berkuasa di Vancouver sejak 2013.

Minggu lalu, kami tidak mendapatkan kartu merah biasa di Gillette Stadium saat Matt Turner absen dari pertandingan MLS terakhirnya untuk menyaksikan mantan timnya mengalahkan Minnesota United 2-1.

Sementara pemain Arsenal itu tidak bermain, kami melihat banyak penampilan hebat dari beberapa pendatang baru, yang seharusnya mendorong manajer Bruce Arena tentang peluang timnya mulai sekarang.

New England tampaknya telah menyesuaikan diri dengan ritme yang bagus, karena mereka secara metodis naik ke atas tabel Wilayah Timur, membuntuti New York City FC untuk yang pertama dengan hanya empat poin.

Seperti pada tahun 2021, babak kedua telah menyalakan api dalam skuad ini, menghitung lima kali dalam 45 menit terakhir dalam lima pertandingan MLS mereka sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

The Revs belum pernah kalah dalam pertandingan tandang sejak April, mencetak banyak gol dalam enam dari tujuh pertandingan tandang mereka tahun ini.

Kami melihat mereka menunjukkan permainan yang jauh lebih dinamis di lini tengah, dan mereka telah memanfaatkan kecepatan mereka secara melebar, memberikan Arena dengan lebih banyak opsi menyerang.

Dua gol dari Brian White mendorong Whitecaps meraih kemenangan 2-1 atas York United saat mereka maju ke final Kejuaraan Kanada, sementara Lucas Cavallini dan Deiber Caicedo masing-masing mencetak gol dalam kemenangan tandang 2-0 ke Dallas.

Tampaknya Andres Cubas bisa menjadi bahan yang hilang yang dibutuhkan Vancouver karena pemain Paraguay telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk memaksa tim lain kembali dengan tekanannya, sementara Cody Cropper tampaknya telah mendapatkan posisi penjaga gawang awal, hanya menderita satu kekalahan dalam pertandingannya. enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Cristian Gutierrez mengalami cedera betis kiri, sementara Thomas Hasal tidak akan bermain lagi karena cedera tangan kiri.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Dylan Borrero mencetak gol MLS karir pertamanya dalam pertandingan The Revs versus The Loons, dan tendangan bebas Gustavo Bou sudah cukup untuk memberi mereka ketiga poin dalam kontes itu.

Carles Gil membuat assist kedelapannya musim ini untuk menyamakan kedudukan dengan pemain Orlando Mauricio Pereyra untuk yang terbanyak di liga.

Henry Kessler tetap absen karena cedera kaki, sementara Jon Bell mencatatkan penampilan kedua berturut-turut selama 90 menit di lini belakang, saat ia menjadi starter bersama DeJuan Jones, Andrew Farrell dan AJ DeLaGarza.

Djordje Petrovic melakukan lima penyelamatan tertinggi dalam kariernya dalam kemenangan mereka akhir pekan lalu, Wilfrid Kaptoum mengumpulkan start kelima berturut-turut di lini tengah dan Ben Reveno melakukan debut MLS di akhir pertandingan itu.(red)

Prediksi Pemain Vancouver vs New England

Vancouver : Cropper; Blackmon, Veselinovic; Jungwirth; Raposo, Cubas, Teibert, Brown; Caicedo, Dajome; Cavallini

New England : Petrovic; Bye, Farrell, Bell, Jones; Maciel, Kaptoum; Borrero, Gil, Rivera; Bou

Prediksi Skor Vancouver vs New England: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber