IKLAN YARA

Prediksi Philadelphia vs New York, MLS 27 Juni 2022

oleh -35.579 views
Prediksi Philadelphia vs New York, MLS 27 Juni 2022

REALITAS – Prediksi Philadelphia vs New York, Subaru Park di The City of Brotherly Love akan menjadi tempat pertarungan tempat pertama di Wilayah Timur MLS saat Philadelphia Union menjamu New York City FC pada hari Minggu.

Juara bertahan Piala MLS memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi dua digit dengan poin yang satu ini, sementara Philly hanya satu poin di belakang mereka untuk tempat pertama.

Tidaklah mengejutkan melihat Union bertarung memperebutkan posisi teratas di Wilayah Timur, sesuatu yang sudah biasa kita lihat dari mereka di musim reguler.

Selama beberapa musim terakhir, DNA mereka telah menjadi bentuk pertahanan yang solid, sambil menghasilkan kualitas yang cukup di sepertiga penyerang untuk bertahan.

Manajer Jim Curtin baru-baru ini menyebut timnya bermain terlalu aman, dan hasilnya akan mendukung klaim itu dengan Union menjadi tim keempat dalam sejarah liga yang seri tujuh dari delapan pertandingan domestik mereka sebelumnya.

Philly tampak agak stagnan menurut bos mereka dan tampaknya kehilangan kualitas nomor sembilan yang dapat mengubah poin tunggal ini menjadi tiga.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Beroperasi dengan berlian sempit di lini tengah telah memungkinkan mereka untuk memfasilitasi transisi cepat dan berbahaya, yang telah ditutup hanya sekali di musim reguler.

Sejauh ini di tahun 2022, mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan kandang, terlihat sangat terorganisir dan kompak di lini belakang, kebobolan satu gol atau lebih sedikit di Subaru Park.

Pertandingan pembuka untuk manajer sementara Nick Cushing jauh berbeda dari yang biasa kita lihat dari The Pigeons.

Cushing sudah jelas bahwa dia tidak akan mulai menerapkan cara atau ide bermain yang baru, dan sulit untuk membantah bahwa, mengingat pendahulunya Ronny Deila membawa mereka ke 11 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sebelum pindah ke Standard Liege di Belgia.

Perjalanan panjang itu berakhir di Piala AS Terbuka minggu ini dalam pertandingan yang selalu panas melawan rival mereka di seberang Sungai Hudson, New York Red Bulls, yang mengalahkan Cityzens 3-0.

Kami melihat 39 pelanggaran dilakukan dalam pertemuan itu, ditambah tiga pengusiran karena The Boys in Blue gagal memanfaatkan 66% penguasaan bola mereka dengan baik, gagal mencetak gol untuk pertama kalinya sejak awal Mei.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

New York adalah tim yang biasanya menguasai bola untuk waktu yang lama dan bisa sangat efektif saat melebarkan permainan.

Taktik itu efektif ketika mereka kembali untuk mengalahkan Union 2-1 di Final Wilayah Timur 2021 dalam perjalanan untuk memenangkan gelar liga pertama mereka.

The Pigeons memiliki pertahanan yang solid di luar kandang, dengan tiga clean sheet dalam lima pertandingan tandang mereka di kompetisi domestik ini.

Alejandro Bedoya mencetak gol ketiganya musim ini untuk Philadelphia dalam hasil imbang 1-1 melawan FC Cincinnati seminggu yang lalu, membuatnya tertinggal satu gol dari Julian Carranza untuk menempati posisi kedua dalam tim di departemen itu, sementara Carranza membuat assist dalam penghitungan itu.

Bedoya dan pencetak gol terbanyak Daniel Gazdag mencetak gol dalam kemenangan 2-0 melawan NYCFC pada bulan Maret saat Andre Blake membuat tiga penyelamatan untuk mengumpulkan clean sheet lagi.

Mikael Uhre bisa keluar dari pertemuan ini dengan cedera quad yang diderita melawan Cincy karena dia dan Carranza adalah satu-satunya pendatang baru di starting 11 akhir pekan lalu, menggantikan Sergio Santos dan Paxten Aaronson.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Penjaga gawang New York City FC, Sean Johnson memimpin liga dengan delapan clean sheet, dan Talles Magno mencetak gol ketiganya musim ini dalam hasil imbang mereka melawan Colorado Rapids (1-1), bergerak ke posisi ketiga dalam tim dengan Alexander Callens. .

Pemenang Sepatu Emas mereka dari tahun 2021, Valentin Castellanos, belum mencetak gol dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Dia hanya tertinggal dua dari Jeremy Ebobisse dan Jesus Ferreira untuk pencetak gol terbanyak musim ini, sementara Santiago Rodriguez memimpin mereka dalam assist dengan lima.

Anton Tinnerholm absen karena cedera tendon Achilles, Kevin O’Toole mengalami cedera kepala dan Gabriel Pereira tidak akan tampil dalam pertandingan ini karena cedera tubuh bagian bawah.(red)

Prediksi Pemain Philadelphia vs New York

Philadelphia : Blake; Wagner, Elliott, Glesnes, Harriel; McGlynn, Martinez, Bedoya; Gazdag; Carranza, Burke

New York : Johnson; Gray, Martins, Callens, Amundsen; Parks, Morales; Rodriguez, Moralez, Magno; Castellanos

Prediksi Skor Philadelphia vs New York: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber