IKLAN YARA

Prediksi Consadole vs Gamba Osaka, Liga Jepang 26 Juni 2022

oleh -40.579 views
Prediksi Consadole vs Gamba Osaka

REALITAS – Prediksi Consadole vs Gamba Osaka, Pertandingan Liga J1 di Sapporo Dome pada hari Minggu akan melihat tuan rumah Consadole Sapporo bertarung dengan lawannya Gamba Osaka.

Consadole Sapporo akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 5-2 di J1 League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kawasaki Frontale.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 percobaan ke arah gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Consadole Sapporo, pencetak golnya adalah Ryota Aoki (28′) dan Takuma Arano (66′). Untuk lawan mereka, Kawasaki Frontale memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Akihiro Ienaga (42′, 89′), YĆ« Kobayashi (69′, 86′) dan Marcinho (96′) mencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Pertandingan yang menampilkan Consadole Sapporo cenderung menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri yang nyata. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 27 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya berasal dari Consadole Sapporo.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Trabzonspor, Champions League 17 Agustus 2022

Menuju pertandingan ini, Consadole Sapporo belum pernah dikalahkan di liga oleh Gamba Osaka dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Yokohama F. Marinos di laga J1 League, Gamba Osaka berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Gamba Osaka berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Gamba Osaka adalah Dawhan (7′). Yokohama F. Marinos melakukan 16 kali percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Takuma Nishimura (56′) dan Kota Mizunuma (61′) mencetak gol bagi Yokohama F. Marinos.

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Gamba Osaka telah mengantongi jumlah 7 gol. Gamba Osaka juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 10 gol dicetak oleh lawan mereka. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya sejak 04/10/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Consadole Sapporo telah memenangkan 1 dari game ini & Gamba Osaka 4, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari Consa dan 11 dari Gamba Osaka. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Laga terakhir di liga antara kedua tim ini adalah J1 League match day 11 pada 04/05/2022 saat berakhirnya Gamba Osaka 0-0 Consadole Sapporo.

Pada pertandingan itu, Gamba Osaka berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Consadole Sapporo membuat 25 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Futoshi Nakamura.

Tsuyoshi Ogashiwa (Cedera Hamstring), Takanori Sugeno (Cedera Betis) dan Tomoki Takamine (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain untuk bos Consadole Sapporo, Mihailo Petrovi.

Bos Gamba Osaka Tomohiro Katanosaka tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jun Ichimori (Cedera Jari), Yuya Fukuda (Acromioclavicular Separation), Takashi Usami (ruptur tendon Achilles) dan Yuki Yamamoto (Cedera Lutut) tidak dapat dipertimbangkan. Kyung-won Kwon tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Dalam pertandingan ini, Gamba Osaka harus bermain sangat baik untuk mendapatkan gol melawan tim Consadole Sapporo yang memiliki semua atribut untuk melakukannya dengan sangat baik jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka.

Kami memprediksi skor 3-0 untuk Consadole Sapporo di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Consadole vs Gamba Osaka: 3-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber