IKLAN YARA

Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo, Liga Jepang 26 Juni 2022

oleh -23.579 views
Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo

REALITAS – Prediksi Sagan Tosu vs Tokyo, Perjalanan FC Tokyo ke Stadion Ekimae Real Estate pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Sagan Tosu.

Sagan Tosu tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Júbilo Iwata.

Dalam pertandingan tersebut, Sagan Tosu berhasil menguasai 74% penguasaan bola dan 6 kali percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sagan Tosu adalah Taisei Miyashiro (53′). Di sisi lain, Júbilo Iwata membuat 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fabián González (8′, 13′) dan Naoki Kanuma (27′) mencetak gol untuk Júbilo Iwata.

Sudah jarang belakangan ini Sagan Tosu menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah Sagan Tosu telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol selama waktu itu. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan bertahan di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Shonan Bellmare di kompetisi J1 League, FC Tokyo dan para pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, FC Tokyo menguasai 65% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Shonan Bellmare mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Masaki Ikeda (26′) dan Shuto Machino (70′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

FC Tokyo asuhan Albert Puig telah mencetak gol sebanyak 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

Menuju kontes ini, FC Tokyo belum pernah menang melawan Sagan Tosu dalam pertandingan tandang selama 6 pertandingan sebelumnya di liga. Tidak bagus sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Sekilas melihat pertemuan head to head mereka pada 10/5/2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi FC Tokyo. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apapun sementara Sagan Tosu lebih unggul, mendapatkan kemenangan dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 untuk Sagan Tosu dan 4 terjaring oleh FC Tokyo. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan J1 League hari ke-12 pada 08/05/2022 dan skor selesai FC Tokyo 0-1 Sagan Tosu.

Hari itu, FC Tokyo memiliki 59% penguasaan bola dan 7 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran.

Sagan Tosu memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Yuki Horigome (81′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Wasitnya adalah Hiroki Kasahara.

Manajer Sagan Tosu Kenta Kawai akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. Masaya Tashiro tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Dalam grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer FC Tokyo Albert Puig. Akihiro Hayashi (Bedah Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa FC Tokyo memiliki cukup untuk mencetak gol melawan tim Sagan Tosu ini, namun mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengakhiri pertemuan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Sagan Tosu ketika semua dikatakan dan dilakukan. Semoga ini yang baik.(red)

Prediksi Skor Sagan Tosu vs Tokyo: 2-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber