IKLAN YARA

Prediksi Kyoto Sanga vs Shonan, Liga Jepang 26 Juni 2022

oleh -38.579 views
Prediksi Kyoto Sanga vs Shonan

REALITAS – Prediksi Kyoto Sanga vs Shonan, Pertandingan Liga J1 di Stadion Sanga oleh Kyocera pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Kyoto Sanga turun ke lapangan melawan Shonan Bellmare.

Kyoto Sanga akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 J1 League di pertandingan terakhir mereka di tangan Kashima Antlers.

Dalam pertandingan itu, Kyoto Sanga memiliki 45% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kashima Antlers membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Arthur Caike (50′) mencetak gol untuk Kashima Antlers.

Kyoto Sanga benar-benar kesulitan di lini depan dalam beberapa pertandingan terakhir. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 lawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Kyoto Sanga juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 13.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Lugo, Segunda 22 Agustus 2022

Shonan Bellmare akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 J1 League untuk mengalahkan FC Tokyo di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare memiliki 35% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Shonan Bellmare, gol dicetak oleh Masaki Ikeda (26′) dan Shuto Machino (70′). Di sisi lain, FC Tokyo memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Shonan Bellmare asuhan Satoshi Yamaguchi telah mengonversi 9 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,5.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 02/09/2012 menunjukkan bahwa Kyoto Sanga telah memenangkan 0 dari game ini & Shonan Bellmare 3, dengan penghitungan game yang seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Estoril vs Rio Ave, Liga Portugal 20 Agustus 2022

Total gabungan 13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya untuk Kyoto dan 9 dari Shonan. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah J1 League match day 4 pada 12/03/2022 dengan skor akhir Shonan Bellmare 1-1 Kyoto Sanga.

Pada hari itu, Shonan Bellmare berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Shuto Machino (71′).

Kyoto Sanga mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Peter Utaka (47′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Masuya Ueda.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Kyoto Sanga Kwi-Jae Cho berkat skuad yang hampir penuh kekuatan. Naoto Misawa (ruptur tendon Achilles) meleset.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Nice, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini. Ryota Nagaki tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Shonan Bellmare dan Kyoto Sanga sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat dengan skor 1-1 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Kyoto Sanga vs Shonan: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber