IKLAN YARA

Prediksi Shanghai Shenhua vs Guangzhou, Liga China 26 Juni 2022

oleh -38.579 views
Prediksi Shanghai Shenhua vs Guangzhou

REALITAS – Prediksi Shanghai Shenhua vs Guangzhou, Guangzhou Evergrande akan mengunjungi Stadion Sepak Bola Hongkou pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Super dengan tim tuan rumah Shanghai Shenhua.

Shanghai Shenhua akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan 2-0 di Liga Super melawan Wuhan Zall.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh lini belakang Shanghai Shenhua. Shanghai Shenhua kejam di lini belakang, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir adalah 2.

Guangzhou Evergrande akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Liga Super dengan mengalahkan Hebei China Fortune dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Guangzhou Evergrande telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 10 gol. Secara defensif, Guangzhou Evergrande tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di game berikutnya ini.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 02/09/2018 memberi tahu kita bahwa Shanghai Shenhua telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Guangzhou Evergrande 5, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk Flower of Shanghai dan 14 milik Southern China Tigers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Shanghai Shenhua Wu Jingui berkat skuad yang kuat. Ruofan Liu (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Guangzhou Evergrande Zhi Zheng tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Tampaknya bagi kami bahwa Shanghai Shenhua, kemungkinan besar, akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Sebaliknya, Guangzhou Evergrande mungkin kesulitan mendapatkan gol tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 3-1 untuk Shanghai Shenhua di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Shanghai Shenhua vs Guangzhou: 3-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber