IKLAN YARA

Prediksi Gangwon vs Jeju, Liga Korea 26 Juni 2022

oleh -69.579 views
Prediksi Gangwon vs Jeju

REALITAS – Prediksi Gangwon vs Jeju, Gangwon FC akan berhadapan dengan tim tamu Jeju United di Stadion Chuncheon Songam dalam pertandingan K League 1 pada hari Minggu.

Gangwon FC akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-1 K League 1 di pertandingan sebelumnya melawan Incheon United.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir bahwa Gangwon FC telah menunjukkan baja defensif. Faktanya, Gangwon FC telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan mereka sebelumnya melawan Daegu FC di K League 1 action, Jeju United akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Jeju United asuhan Sung-Hwan Jo telah mencetak 5 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 6.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 25/05/2019, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Gangwon FC memenangkan 1 dari pertandingan itu, Jeju United 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 untuk Gangwon dan 6 diciptakan oleh Jeju Utd. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Ji-hun Kang (Cedera Punggung), Moo-yol Go (Cedera Ligamen Salib), Kwang-yeon Lee (Pecah Ligamen Salib) dan Dino Islamovic (pecahnya tendon Achilles) tidak tersedia untuk pelatih Gangwon FC Byung-Soo Kim.

Bos Jeju United Sung-Hwan Jo tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Joo-won Kim (Cedera Tidak Diketahui) dan Ja-cheol Koo (Cedera Hamstring) tidak siap untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs PSV, Champions League 17 Agustus 2022

Gangwon FC akan melakukannya dengan baik untuk menghancurkan tim Jeju United ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Jeju United saat peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Gangwon vs Jeju: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber