IKLAN YARA

Prediksi Nagoya vs Kashima, Liga Jepang 26 Juni 2022

oleh -50.579 views
Prediksi Nagoya vs Kashima

REALITAS – Prediksi Nagoya vs Kashima, Nagoya Grampus akan turun ke lapangan dengan tim tamu Kashima Antlers di Stadion Paloma Mizuho dalam pertandingan Liga J1 hari Minggu ini.

Nagoya Grampus tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-0 Liga J1 di pertandingan terakhir mereka di tangan Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus memiliki 52% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Urawa Red Diamonds memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Alexander Scholz (21′), Atsuki Ito (23′) dan Takahiro Sekine (36′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Nagoya Grampus asuhan Kenta Hasegawa telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 10 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Steaua vs Viking, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Kashima Antlers menuju pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 J1 League saat mereka mengalahkan Kyoto Sanga dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kashima Antlers berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kashima Antlers adalah Arthur Caike (50′). Kyoto Sanga mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Kashima Antlers telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Kashima Antlers tampaknya memiliki perut yang lembut.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 12/7/2019 menunjukkan bahwa Nagoya Grampus telah memenangkan 2 di antaranya dan Kashima Antlers 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal B vs Eibar, Segunda 20 Agustus 2022

Jumlah gabungan dari 10 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 4 untuk N. Grampus dan 6 milik Antlers. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah J1 League match day 9 pada 17/04/2022 dan skor berakhir Kashima Antlers 0-0 Nagoya Grampus.

Pada kesempatan itu, Kashima Antlers berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Nagoya Grampus melakukan 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Hajime Matsuo.

Mitchell Langerak (Cedera Betis), Noriyoshi Sakai (Cedera Medial Collateral Ligament), Hidemasa Koda (Cedera Meniscal) dan Kazuki Nagasawa (Cedera Meniscal) tidak akan bisa bermain untuk bos Nagoya Grampus Kenta Hasegawa.

BACA JUGA :   Prediksi Lech Poznan vs Dudelange, Liga Konferensi 19 Agustus 2022

Bos Kashima Antlers René Weiler tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Shintaro Nago (cedera tendon Peroneus) dan Ryotaro Araki (Herniated Disc) tidak akan tampil.

Kami percaya bahwa Nagoya Grampus mungkin akan kesulitan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Kashima Antlers yang kami rasa akan memiliki keunggulan.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 0-1 untuk Kashima Antlers ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Nagoya vs Kashima: 0-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber