IKLAN YARA

Prediksi Cerezo Osaka vs Shimizu, Liga Jepang 26 Juni 2022

oleh -33.579 views
Prediksi Cerezo Osaka vs Shimizu

REALITAS – Prediksi Cerezo Osaka vs Shimizu, Pertemuan Liga J1 di Yanmar Stadium Nagai pada hari Minggu mempertemukan tim tuan rumah Cerezo Osaka melawan Shimizu S-Pulse.

Cerezo Osaka tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cerezo Osaka adalah Bruno Mendes (54′). Untuk lawan mereka, Sanfrecce Hiroshima memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gakuto Notsuda (78′) dan Douglas Vieira (85′) mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di pertahanan Cerezo Osaka. Cerezo Osaka mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang tercipta dalam 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4. Selain hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan berikutnya. atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Menuju ke kontes ini, Cerezo Osaka tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Shimizu S-Pulse datang ke pertandingan ini setelah menang 3-1 J1 League atas Avispa Fukuoka di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Shimizu S-Pulse memiliki 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Shimizu S-Pulse, pencetak golnya adalah Kenta Nishizawa (7′), Thiago Santana (41′) dan Benjamin Kololli (85′). Di sisi lain, Avispa Fukuoka melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Yuya Yamagishi (80′) mencetak gol untuk Avispa Fukuoka.

Dalam sebanyak 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Shimizu S-Pulse, tiga gol atau lebih telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu adalah 2,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Shimizu S-Pulse bekerja ke 1.17.

BACA JUGA :   Prediksi Maccabi Haifa vs Red Star, Champions League 18 Agustus 2022

Melihat bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 30/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Cerezo Osaka telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Shimizu S-Pulse 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

Total gabungan 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 11 di antaranya untuk Sakura dan 8 milik Shimizu. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-4 pada 12/03/2022 dan skor selesai Shimizu S-Pulse 1-3 Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan itu, Shimizu S-Pulse berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Akira Ibayashi (45′ Gol Bunuh Diri) dan Daigo Takahashi (54′).

Cerezo Osaka memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Hiroaki Okuno (57′) dan Satoki Uejo (83′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Pertandingan itu dipimpin oleh Ryuji Sato.

Ryosuke Yamanaka (Cedera Selangkangan) dan Yusuke Maruhashi (Operasi Lutut) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku.

Bos Shimizu S-Pulse Hiroaki Hiraoka saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Renato Augusto (Kerusakan Tulang Rawan), Katsuhiro Nakayama (Ketegangan Otot Paha) dan Togo Umeda (Pecahnya Ligamen Salib) tidak akan muncul.

Shimizu S-Pulse benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk menembus pertahanan tim Cerezo Osaka ini yang menurut kami harus mampu mencetak gol & maju.

Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sulit, berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Cerezo Osaka setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Shimizu: 1-0

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber