IKLAN YARA

Prediksi Vissel vs Urawa Reds, Liga Jepang 26 Juni 2022

oleh -42.579 views
Prediksi Vissel vs Urawa Reds

REALITAS – Prediksi Vissel vs Urawa Reds, Perjalanan Urawa Red Diamonds ke NOEVIR Stadium Kobe pada hari Minggu untuk pertandingan Liga J1 dengan tim tuan rumah Vissel Kobe.

Vissel Kobe akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-1 J1 League terakhir kali dari Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vissel Kobe adalah Kento Hashimoto (28′). Kashiwa Reysol membuat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Keiya Shiihashi (38′), Matheus Sávio (45′) dan Yuki Muto (65′) mencetak gol untuk Kashiwa Reysol.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Vissel Kobe asuhan Miguel Lotina telah mencetak 10 gol dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Qarabag vs Viktoria Plzen, Champions League 17 Agustus 2022

Urawa Red Diamonds masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 J1 League untuk mengalahkan Nagoya Grampus di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Urawa Red Diamonds, pencetak golnya adalah Alexander Scholz (21′), Atsuki Ito (23′) dan Takahiro Sekine (36′). Nagoya Grampus memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Urawa Red Diamonds asuhan Ricardo Rodríguez telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Jelang pertemuan ini, Urawa Red Diamonds tanpa kemenangan tandang dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka. Sangat miskin, memang.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 17/08/2019 memberi tahu kita bahwa Vissel Kobe telah memenangkan 3 dari game ini dan Urawa Red Diamonds 2, dengan penghitungan game yang seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Kiev vs Benfica, Champions League 18 Agustus 2022

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Ushi dan 7 diciptakan oleh The Reds. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah J1 League match day 9 pada 23/02/2022 yang berakhir dengan skor Urawa Red Diamonds 2-2 Vissel Kobe.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kai Matsuzaki (12′) dan Kai Shibato (19′).

Di sisi lain, Vissel Kobe melakukan 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Yoshinori Mut (10′) dan Tomoaki Makino (87′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Dinamo Zagreb, Champions League 17 Agustus 2022

Pertandingan itu dipimpin oleh Hiroyuki Kimura.

Tomoaki Makino (Betis Strain), Noriaki Fujimoto (tendon sobek) dan Sergi Samper (Cedera Cruciate Ligament) tidak akan bermain untuk bos Vissel Kobe Miguel Lotina.

Bos Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Hiroki Sakai (Metatarsal Fracture) dan Tomoya Inukai (Fractured Kneecap) tidak dapat bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa Urawa Red Diamonds dan Vissel Kobe harus memainkan kontes yang ketat di sini.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Karena itu, kami melihat pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Vissel vs Urawa Reds: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber