IKLAN YARA

Pelepasan Kelas VI Angkatan ke 50 SDN Gintung Cilejet 01

oleh -42.579 views
Pelepasan Kelas VI Angkatan ke 50 SDN Gintung Cilejet 01
Pelepasan Kelas VI Angkatan ke 50 SDN Gintung Cilejet 01

Bogor | Realitas – SDN Gintung Cilejet 01Kec Parung Panjang, Bogor, Menyelenggarakan Wisuda Kenaikan kelas I s/d kelas V Dan Pelepasan kelas VI Angkatan ke 50 Tahun Ajaran 2021/ 2022, Sabtu (25/6/2022 ).

Acara berlangsung Dengan Sambutan yang sangat Meriah dikarnakan dapat dukungan Penuh antusias dari para wali murid Dan Bersinerginya Para Guru Hingga Terwujudnya Acara ini, dengan Sukses Dan meriah.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh orang tua murid SDN Gitung Cilejet 01 yang terletak Di Kampung Salimah Rt 07/ 02 .Desa Gintung Cilejet, Kecamatan parung panjang, Kabupaten Bogor, hadir pula Kepala DESA Dan juga Bhabinsa serta Camat Kecamatan Salimah.

BACA JUGA :   Kapolres Bogor Hadiri Upacara Kemerdekaan RI Ke - 77

Dalam Sambutanya Pimpinan panitia SDN 1 Salimah Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Seluruh Wali Murid Atas kepercayaanya Kepada para guru SDN 1 Salimah dan pesantren AL PALAH Untuk memberikan bimbingan Dan memberikan penghargaan serta pembelajaran kepada siswa/siswi.

Dan juga Beliau Memohon Maaf Kepada Seluruh Siswa /Siswi Sekaligus Wali Murid, bilamana Ada Kekurangan Didalam Memberikan Bimbingan Yang Sekiranya Tidak Maksimal, Dan Beliau Juga Berharap Siswa/ Siswi SDN Gintung Cilejet 01 SALIMAH Yang Sudah Lulus Di Tahun ini Agar Kiranya Dapat Melanjutkan Ilmu Pendidikan Yang Lebih Tinggi Dan Dapat Memfaatkan Ilmu Yang Sudah Di Dapat dari kami.

BACA JUGA :   Kapolres Bogor Hadiri Upacara Kemerdekaan RI Ke - 77

Pelepasan dan Perpisahan Siswa-siswi ini Di Warnai Implementasi Kreasi Kompetensi Prestasi Berkualitas

Hingga Menjadi Ilmu yang Bermanfaat Dunia dan Akhirat,” ujar nya.

” Insya Allah kami akan menjadi guru yang Amanah kepada Maha Murid  Siswa/siswi,”Pungkasnya.

Dalam Kesempatan Yang Sama dalam Memberikan Keterangannya, Bahwa pelepasan SDN Gintung Cilejet 01 Salimah, Kami Menggratiskan Segala Bentuk Iuran Untuk Para Siswa /Siswi ini  ,Sebagai Mana Telah Di lakukan Seperti Tahun Ajaran yang sudah – sudah.

BACA JUGA :   Kapolres Bogor Hadiri Upacara Kemerdekaan RI Ke - 77

Acara ini di Isi Dengan Tausiah Oleh para guru SDN salimah ini Dan juga  Di Datangi oleh Lurah salimah, Mukmin, Dan Beliau Berharap Keberlangsungan Dan Kemeriahan Acara Ini Dapat Memberikan Manfaat Kepada Semua Pihak,” Katanya.

Acara ini mudah-mudahan berlangsung dengan baik dan bermanfaat, ” Ujar Ibu Evi Sabagi Guru SDN Gintung Cilejet 01 Salimah. (*)