IKLAN YARA

Prediksi Napoli vs Genoa, Serie A Italia 15 Mei 2022

oleh -31.579 views
oleh
Prediksi Napoli vs Genoa

REALITAS – Prediksi Napoli vs Genoa, Sudah dikonfirmasi di empat besar Serie A, Napoli menyambut Genoa yang terancam degradasi ke Stadio Maradona pada hari Minggu, dengan pengunjung mereka sangat membutuhkan poin untuk bertahan hidup.

Meskipun harapan Scudetto mereka baru-baru ini berakhir, tim tuan rumah telah memenangkan pertandingan berturut-turut sejak itu, sementara rekan-rekan Liguria mereka meraih kemenangan yang mustahil atas Juventus untuk menjaga mimpi itu tetap hidup.

Dengan hanya sedikit hiburan dari tempat ketiga yang masih harus dimainkan, menyusul ledakan mahal mereka di Empoli bulan lalu, Napoli berada di posisi terdepan untuk mengungguli rival lama Juventus ke podium setelah peristiwa akhir pekan lalu.

Saat Juve kehilangan poin melawan lawan Azzurri berikutnya, tim asuhan Luciano Spalletti mampu meraih kemenangan 1-0 di Torino; memimpin empat poin atas Nyonya Tua dengan hanya dua putaran tersisa.

Tendangan menit ke-73 dari gelandang Spanyol Fabian Ruiz memastikan kemenangan tandang ke-12 Napoli di Serie A musim ini, semakin menambah rekor yang merupakan yang terbaik kedua di divisi itu dalam hal itu.

Oleh karena itu, klub Campanian berada di jalur untuk finis tiga besar untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, tetapi sebaliknya, penampilan mereka di kandang relatif sederhana di tahun pertama Spalletti – sudah menampilkan lima kekalahan liga di Maradona.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Cristal vs Talleres, Copa Libertadores 18 Mei 2022

Di antara tujuh tim teratas di klasemen, Napoli mengumpulkan poin paling sedikit dari pertandingan kandang musim ini, dan ini adalah kali kedua dalam 15 musim Serie A terakhir mereka mengalami kekalahan sebanyak itu di Naples.

Namun, setelah menukar efisiensi pertahanan yang menjadi ciri paruh pertama kampanye mereka untuk pendekatan yang lebih terbuka – dengan penyerang veteran Dries Mertens masuk sebagai starter reguler di belakang tiga pemain depan – Napoli telah mencetak 19 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Sementara mereka memiliki rata-rata hampir 2,5 gol per pertandingan dalam periode itu, menahan Torino tanpa gol terakhir kali mewakili clean sheet pertama mereka dalam 12 pertandingan liga, sehingga Genoa dapat melakukan perjalanan ke selatan dengan harapan yang dapat dibenarkan untuk menembus lini belakang tuan rumah mereka.

Dikalahkan 2-1 oleh Napoli pada pertandingan Agustus lalu, Genoa sebenarnya telah kalah dalam pertandingan lebih sedikit dari beberapa tim yang lebih tinggi di klasemen sejauh musim ini, meskipun posisi rendah mereka menuju pertandingan kedua dari belakang.

Pasukan Alexander Blessin masih duduk di urutan kedua dari bawah di Serie A, tetapi dua kemenangan dari tiga pertandingan terakhir mereka – termasuk comeback spektakuler akhir pekan lalu – berarti mereka mempertahankan harapan untuk bertahan dari keterpurukan; sekarang hanya berjarak dua poin dari peringkat ke-17.

BACA JUGA :   Prediksi Kashiwa vs Kyoto Sanga, Piala Jepang 18 Mei 2022

Kapten lama Domenico Criscito telah gagal dari titik penalti dalam kekalahan 1-0 Grifone dari rival lokal Sampdoria beberapa hari sebelumnya tetapi melangkah untuk mengkonversi dari 12 yard melawan Juventus Jumat lalu – merebut tiga poin untuk timnya dengan tendangan terakhir dari permainan.

Secara alami, Marassi diguncang oleh para penggemar Genoa yang gembira, karena pemain pengganti Albert Gudmundsson hanya menyamakan kedudukan melalui gol pembuka Paulo Dybala tiga menit menjelang akhir waktu normal.

Mereka mungkin telah melakukan serangan ganda yang ajaib untuk bangkit langsung dari kekalahan Derby della Lanterna, tetapi Rossoblu masih mencetak lima gol lebih sedikit daripada tim lain mana pun di Serie A musim ini.

Tidak hanya itu, tetapi mereka juga gagal mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dan akan bermain lima kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1993 jika mereka tidak dapat menghancurkan tuan rumah mereka pada hari Minggu.

Sementara Luciano Spalletti memiliki kemewahan skuad penuh untuk bekerja dengan untuk pertandingan terakhir Napoli di Stadio Maradona musim ini, tidak mungkin dia akan membuat banyak perubahan pada tim yang memulai kemenangan mereka atas Torino.

BACA JUGA :   Prediksi Djurgardens vs Malmo, Liga Swedia 17 Mei 2022

Oleh karena itu, Fabian Ruiz – yang mencetak keduanya dalam pertemuan terbalik dengan Genoa dan gol kemenangan akhir pekan lalu – akan tampil di lini tengah, dan Dries Mertens harus melanjutkan peran kreatif di belakang penyerang tengah Victor Osimhen.

Mertens telah terlibat dalam sembilan gol dalam delapan penampilan terakhirnya di Serie A melawan Genoa (lima golnya sendiri dan empat assist), sementara Osimhen adalah pencetak gol terbanyak tuan rumah, dengan 17 gol di semua kompetisi.

Tim tamu, sementara itu, memiliki kekhawatiran cedera atas gelandang Stefano Sturaro, dengan bek Nikola Maksimovic dan Zinho Vanheusden keduanya juga akan absen.

Striker pinjaman Roberto Piccoli diperkirakan akan absen juga, jadi Mattia Destro harus kembali bermain di depan. Yang terakhir tanpa gol dalam delapan pertandingan menyusul kegagalannya mencetak gol melawan Juventus, tetapi tetap menjadi pencetak gol terbanyak Genoa.(red)

Prediksi Pemain Napoli vs Genoa

Napoli : Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Anguissa, Ruiz; Lozano, Mertens, Insigne; Osimhen

Genoa : Sirigu; Freundrup, Bani, Ostigard, Vasquez; Galdames, Badelj; Ekuban, Amiri, Portanova; Destro

Prediksi Skor Napoli vs Genoa: 1-1

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber