IKLAN YARA

Prediksi Cagliari vs Inter Milan, Serie A Italia 16 Mei 2022

oleh -29.579 views
oleh
Prediksi Cagliari vs Inter Milan

REALITAS – Prediksi Cagliari vs Inter Milan, Dinobatkan sebagai juara Coppa Italia setelah final epik di pertengahan pekan, Inter Milan melanjutkan mempertahankan Scudetto mereka ke putaran kedua terakhir Serie A, saat mereka mengunjungi Cagliari yang terancam degradasi pada hari Minggu.

Tertinggal dua poin dari rival sekotanya Milan dengan hanya dua pertandingan tersisa, Nerazzurri harus menargetkan kemenangan di Sardinia untuk menjaga harapan gelar tetap hidup, sementara tuan rumah mereka berada di zona degradasi dan sama-sama membutuhkan tiga poin.

Menjadi lebih manis dengan mengalahkan musuh bebuyutan mereka dalam pertarungan kedua berturut-turut untuk memperebutkan gelar, Inter bangkit dari ketertinggalan melawan Juventus pada hari Rabu untuk merebut Coppa Italia pertama sejak 2011, di Stadio Olimpico Roma.

Menyusul kemenangan Supercoppa Italiana mereka awal musim ini, dua gol Ivan Perisic di perpanjangan waktu membantu pasukan Simone Inzaghi mencapai bagian pertama dari upaya ganda domestik mereka, setelah penalti Hakan Calhanoglu pada menit ke-80 memaksa perpanjangan waktu.

Perisic kemudian melangkah ke titik penalti dan membawa Inter unggul 3-2 pada menit 99, sebelum mencetak gol keempat yang tak terbendung hanya tiga menit kemudian, untuk mengamankan Coppa kedelapan bagi klubnya.

Sekarang bersiap menghadapi Cagliari dan Sampdoria dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, juara bertahan Serie A telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka, tetapi kekalahan baru-baru ini di Bologna masih menghantui mereka dan pada akhirnya bisa membuktikan kehancuran mereka – kecuali Milan tergelincir pada tahap tertentu.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan vs Jubilo Iwata, Piala Jepang 18 Mei 2022

Mereka tentu tidak mampu melakukannya sendiri, dan merupakan favorit kuat untuk menang pada kesempatan ini meskipun menyerahkan keuntungan kandang kepada lawan terbaru mereka – Inter telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan liga terakhir mereka melawan Cagliari, hanya kalah sekali dalam periode itu.

Inzaghi telah melihat timnya mendapatkan kembali sentuhan mereka di sepertiga akhir akhir-akhir ini, dan setelah mencetak gol di masing-masing dari 11 pertandingan terakhir mereka – termasuk empat gol dalam kemenangan comeback mereka atas Empoli Jumat lalu – tim tamu yang antusias tidak disambut dengan baik di Sardinia akhir pekan ini. .

Tidak mengherankan, mengingat perbedaan dalam perawakan relatif mereka, 13 pertandingan kandang terakhir Cagliari melawan Inter telah menelan delapan kekalahan untuk Isolani dan hanya tiga kemenangan atas rekan-rekan Milan mereka.

Memang, tim urutan ke-18 Serie A hanya memenangkan tiga pertandingan kandang sejauh musim ini: jumlah terendah bersama mereka dalam satu kampanye papan atas, dan pengembalian terburuk dalam lebih dari dua dekade.

Kurangnya keberhasilan di depan fans mereka sendiri telah berkontribusi pada kesulitan Rossoblu saat ini, yang membuat mereka menghadapi penurunan ke Serie B, dengan waktu yang cepat habis untuk menyelamatkan kulit mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Djurgardens vs Malmo, Liga Swedia 17 Mei 2022

Disiapkan untuk menghadapi Venezia akhir pekan depan, ketika sesama pejuang mereka sudah bisa terdegradasi, tugas berat menanti tim yang sekarang ditangani oleh Alessandro Agostini, yang telah diangkat dari tim primavera untuk mengawasi akhir musim, setelah mantan pelatih Inter Walter pemecatan Mazzarri.

Jika Cagliari ingin memperpanjang masa tinggal mereka di papan atas ke musim ketujuh berturut-turut, mereka mungkin merenungkan gol penyama kedudukan akhir pekan lalu oleh bek Giorgio Altare sebagai intervensi yang sangat berharga, karena tendangannya pada menit ke-99 melawan Salernitana tidak hanya menyelamatkan satu poin berharga tetapi juga mempertahankannya. mereka dalam jarak menyentuh dari Granata di meja. Namun, sesuatu yang sama ajaibnya mungkin diperlukan untuk menggulingkan sang juara pada hari Minggu.

Setelah menyelesaikan kembalinya ke skuat setelah absen karena cedera, bek Inter Alessandro Bastoni sekarang bisa memaksa masuk kembali ke starting XI di depan Danilo D’Ambrosio dan Federico Dimarco, yang keduanya telah menggantikan posisi di sebelah kiri bek kiri Simone Inzaghi. ketidakhadirannya.

Mempertimbangkan 120 menit pertandingan piala yang intens melawan Juve di pertengahan pekan, pelatih tim tamu mungkin membuat beberapa perubahan kecil lainnya pada susunan pemainnya, karena Joaquin Correa dan Alexis Sanchez bersaing untuk menggeser striker veteran Edin Dzeko di depan.

BACA JUGA :   Prediksi Ulsan vs Jeju United , Liga Korea 18 Mei 2022

Siapa pun yang terpilih harus bergabung dengan Lautaro Martinez dalam serangan dua pemain, dan sekarang dengan 19 gol – menyusul dua gol melawan Empoli – pemain internasional Argentina itu bisa menjadi pemain keenam dalam sejarah Inter yang mencetak setidaknya 20 gol dalam satu musim Serie A sebelum menginjak usia 25.

Sementara itu, Cagliari diperkirakan hanya memiliki dua absen signifikan pada Minggu malam, karena Nahitan Nandez masih dalam pemulihan dari masalah paha dan kiper cadangan Boris Radunovic menjalani skorsing setelah diusir keluar lapangan saat berada di bangku cadangan melawan Salernitana.

Oleh karena itu, Leonardo Pavoletti difavoritkan untuk bergabung dengan kapten Joao Pedro di depan, dan tujuh dari 14 gol kandang terakhir Isolani telah dicetak oleh kapten mereka – termasuk yang terbaru, dari tendangan bebas langsung melawan Hellas Verona.(red)

Prediksi Pemain Cagliari vs Inter Milan

Cagliari : Cragno; Ceppitelli, Lovato, Altare; Bellanova, Marin, Grassi, Rog, Dalbert; Pedro, Pavoletti

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Correa, Martinez

Prediksi Skor Cagliari vs Inter Milan: 1-2

editor : wahyudi
sumber : Berbagai sumber