Prediksi Bodo Glimt vs Lillestrom, Liga Norwegia 08 Mei 2022

oleh -146.579 views
oleh
Prediksi Bodo Glimt vs Lillestrom

REALITAS – Prediksi Bodo Glimt vs Lillestrom, Lillestrm SK adalah tamu di Stadion Aspmyra pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah Bodo Glimt.

Bodo Glimt akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Eliteserien di pertandingan terakhir mereka di tangan Viking FK.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Viking FK memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Zlatko Tripi (26′) dan Sebastian Sebulonsen (67′) mencetak gol untuk Viking FK.

Sudah jarang belakangan ini Bodo Glimt tidak kebobolan. Faktanya, Bodo Glimt telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Lillestrm SK datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 2-0 Eliteserien vs Aalesunds FK dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lillestrm SK memiliki 51% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lillestrm SK, pencetak golnya adalah Tom Pettersson (9′) dan Ylldren Ibrahimaj (33′). Aalesunds FK membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh pertahanan Lillestrm SK telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 13 gol.

Menggali hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 11/03/2018 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Lillestrm SK. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan sama sekali sedangkan Bodo Glimt terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan di 67% dari permainan yang dimainkan.

Total gabungan 13 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 dari Glimt dan 2 terjaring oleh Kanarifuglene. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Eliteserien hari ke 27 pada 21/11/2021 ketika itu berakhir Bodo Glimt 2-0 Lillestrm SK.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Sondre Fet (30′) dan Erik Botheim (45′).

Di sisi lain, Lillestrm SK mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ola Hobber Nilsen.

Manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Menurut pandangan kami, Glimt harus menggunakan formasi 4-3-3 yang menampilkan Nikita Khaikin, Alfons Sampsted, Japhet Sery Larsen, Marius Høibråten, Brice Wembangomo, Hugo Vetlesen, E. K. Hagen, Anders Konradsen, Gilbert Koomson, Runar Espejord dan Amahl Pellegrino .

Karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Lillestrm SK Geir Bakke sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Kanarifuglene dapat memutuskan untuk menggunakan barisan 3-4-3, memilih Mads Christiansen, Espen Garnas, Igoh Ogbu, Tom Pettersson, Eskil Edh, Ifeanyi Matthew, Magnus Knudsen, Vetle Dragsnes, Ylldren Ibrahimaj, H. Aron Fridjonsson dan Gjermund Asen.

Menurut kami, Lillestrm SK pasti akan mampu mendobrak tim Bodo Glimt ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami memberi keunggulan tipis 2-1 untuk Bodo Glimt setelah 90. Itu seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Lillestrom: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions