IKLAN YARA

Rizky Billar-Lesti Bakal Diperiksa Terkait Uang Sekoper dari Bos DNA Pro

oleh -40.579 views
Rizky Billar-Lesti Bakal Diperiksa Terkait Uang Sekoper dari Bos DNA Pro
Rizky Billar-Lesti Bakal Diperiksa Terkait Uang Sekoper dari Bos DNA Pro (foto/detik.com)
Editor: Sumardi

 GOOGLE NEWS

Jakarta | Realitas – Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat mendapat duit sekoper dari co-founder DNA Pro Akademi, Stevan Richard alias Stefanus Richard. Rizky dan Lesti pun bakal dipanggil untuk diperiksa Bareskrim Polri.

“Pasti saya panggil, untuk waktunya sedang saya atur besok,” kata Kasubdit I Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Yuldi Yusman kepada wartawan, Minggu (10/4/2022).

Polisi belum membeberkan kapan Rizky dan Lesti bakal diperiksa. Yuldi menyebut pihaknya bakal memanggil banyak pihak terkait meskipun ia juga belum mengungkapnya.

“Banyak yang mau saya panggil untuk dimintai keterangan,” ucapnya.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat mendapat duit sekoper dari Stevan Richard, tersangka kasus DNA Pro. Momen ini sempat diabadikan oleh Rizky lewat akun Instagramnya.

Namun, meskipun unggahan video momen pemberian duit sekoper itu sudah dihapus Rizky, videonya sudah beredar luas. Dalam video yang dilihat detikcom, Minggu (10/4), tampak Rizky ditemani oleh Lesti dan putranya, Leslar. Rizky menunjukkan momen kedatangan Steven yang membawa uang sekoper berisi uang lembaran seratus ribu rupiah.

“Alhamdulillah guys, Jumat berkah. Berkah buat Baby L, berkah buat keluarga kita. Kita kedatangan tamu tadi, Pak Stevan,” kata Rizky dalam video tersebut.

“Hai,” ujar Stevan.

Rizky Billar mengaku bahwa mereka baru pertama kali bertemu Stevan. Stevan datang ke rumah Rizky dan Lesti dengan membawa uang satu koper.

“Yang mana baru ketemu kita, baru pertama kali datang ke rumah kita. Lalu beliau ngasih hadiah ini. Masyaallah. Satu koper untuk Baby L,” ujarnya.

Dia juga berterima kasih kepada Stevan atas pemberian tersebut. Dia mendoakan agar pemberian Stevan itu berbalas kebaikan.

Rizky Billar juga mengungkap bahwa uang tersebut akan digunakan untuk tabungan putranya. (*)

Sumber: detik.com