IKLAN YARA

Dilengkapi Dengan S Pen, Samsung Perkenalkan Galaxy Tab S8 5G

oleh -52.579 views
Dilengkapi Dengan S Pen, Samsung Perkenalkan Galaxy Tab S8 5G
Samsung Perkenalkan Galaxy Tab S8 5G

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran Galaxy Tab S8 series 5G terbaru, yang terdiri dari Galaxy Tab S8 dan S8+, serta kehadiran perdana Tab S8 Ultra.

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, tablet terbaru besutan Samsung ini dilengkapi dengan S Pen. Tak tanggung-tanggung, S Pen yang digunakan telah diperbaharui untuk lebih menjadi sempurna.

“S Pen mengalami peningkatan. Kalau kita bandingkan dengan seri sebelumnya, Galaxy Tab S7+ yang punya latensi 5,6 ms, maka S Pen Tab 8 series ini hanya 2,8 ms,” katanya saat konferensi pers virtual, Jumat (11/2).

Menurut dia, di Samsung Galaxy Tab S8 5G ini merupakan kali pertama, Samsung bermitra dengan Clip Studio Paint. Keuntungannya pengguna dapat merasakan bagaimana S Pen menjadi kuas lukis, dan layar besar Galaxy Tab S8 series menjadi kanvas.

“Kustomisasi tool dan pilih kuas yang sesuai, dan bahkan memilih warna asli dari foto yang diambil lewat smartphone yang tersinkronisasi,” jelas dia.

Selain itu, Samsung Galaxy Tab S8 series dilengkapi dengan layar super AMOLED 14,6 inci yang ekspansif dan refresh rate 120Hz, tablet ini juga hadir dengan bezel tertipis Galaxy Tab pada 6,3mm untuk rasio screen-to-body maksimal sehingga dapat menghadirkan pengalaman yang benar-benar imersif.

Layarnya yang menawan ditempatkan dalam bodi tertipis, teringan, namun paling kuat yang ada saat ini, dilindungi oleh bingkai Armor Aluminium yang 30 persen lebih tahan gores dan 40 persen lebih tahan dibengkokkan dibandingkan Galaxy Tab S7.

Dengan teknologi paling premium yang dapat Anda bawa ke mana saja, Galaxy Tab S8 Ultra dirancang untuk membuat Anda terhanyut dalam setiap video, film, game, dan lebih lagi, di mana saja Anda berada.

Dilengkapi dengan kamera depan ganda 12MP yang mumpuni, Galaxy Tab S8 Ultra juga mentransformasi pengalaman video call dengan kualitas video 4K professional. Lantas, berapa harganya?

Galaxy Tab S8 tersedia dengan harga Rp9.999.000 untuk varian Wifi pada warna Graphite, dan Rp 12.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold.

Galaxy Tab S8+ tersedia dengan harga Rp16.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold. Sedangkan, Galaxy Tab S8 Ultra tersedia dengan harga Rp19.999.000 untuk varian 5G pada warna Graphite.

Sumber: merdeka.com