IKLAN YARA

Polisi Ciduk Kawanan Pencuri di Langsa 2 DPO

oleh -41.579 views
Polisi Ciduk Kawanan Pencuri di Langsa 2 DPO
foto istimewa
Penulis: Rahmad
Editor: Rapian

Langsa I Realitas – Polisi berhasil meringkus kawanan pencuri yang diduga meresahkan warga sarga setempat.

Diketahui, Polisi berhasil menangkap satu orang pelaku yang berperan sebagai pencuri, sedangkan dua orang lainnya kini masih (DPO).

Adapun tiga pelaku pencurian tersebut yakni, DH (28) sebagai tersangka utama,  SQ (25)  dan FW (30) berperan sebagai antar jemput, saat ini keduanya masih DPO, mereka semuanya adalah warga Kota Langsa Aceh.

BACA JUGA :   Minibus Jumbo vs Truk Sampah di Aceh Timur, Enam Orang Luka

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, melalui Kasat Reskrim Iptu Krisna Nanda Aufa mengatakan, mengatakan kepada awak media pada hari, Kamis 27 Januari 2022, Ia benar tersangka sudah kita amankan

Iptu Krisna Nanda Aufa menjelaskan 1 orang tersangka pencurian (spesialis bobol rumah) DH bertempat di Desa Linge Kabupaten Aceh Tengah itu sudah kita amankan.

BACA JUGA :   Ngaku Aparat Polisi dan Tipu Perempuan Ratusan Juta Lewat Facebook

Sementara modus operandi tersangka melakukan pencurian tersebut yaitu dengan cara membobol/merusak rumah dan mengambil barang berharga milik korban.

Ia juga mengamankan, barang bukti berupa 1 unit laptop Merk Lenovo warna hitam ukuran 14 inci, 1 unit sepmor merk Honda Scoopy warna merah silver, 1 unit sepmor merk Yamaha N-Max warna putih, 1 unit sepmor merk Honda Scoopy warna putih, 2 unit sepmor merk Honda Vario.

Sementara itu pelaku dan barang bukti (BB) sekarang masih di Polres Langsa guna untuk diproses lebih lanjut, dan tersangka yang lagi DPO sedang dalam penyelidikan oleh Polres Langsa.