IKLAN YARA

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Laksanakan Bhakti Sosial

oleh -84.579 views
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Laksanakan Bhakti Sosial
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Laksanakan Bhakti Sosial Dan Kunjungi Purnabhakti Sambut Hari Bhakti Imigrasi Ke 72
Penulis: Win
Editor: Rostani

BELAWAN I REALITAS – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan laksanakan bakti sosial ke Panti Asuhan Elshadai Jalan Rawe No.35, Kelurahan Tangkahan, Kec. Medan Labuhan, Medan dan Panti Asuhan Al Washliyah Jalan K.L Yos Sudarso No.1 KM.6, Kel. Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli, Medan serta kunjungan kepada Purnabhakti Imigrasi pada Selasa, (18/01/2022).

Hal ini terlaksana dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke 72 sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan terhadap ruang lingkup wilayah kerjanya serta mempererat tali silahturahmi terhadap Purnabhakti Imigrasi.

BACA JUGA :   Kota Belawan Memiliki Kolam Renang Terbesar Di Dunia

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Ridha Sah Putra ketika dikonfirmasi awak media terkait Bhakti Sosial yang dilakukan mengatakan, ini merupakan atensi setiap pelaksanaan Hari Bhakti Imigrasi.

BACA JUGA :   Kharisma Sentosa Group Buka Loker Tiga Posisi

“Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan di wilayah kerjanya, menjalankan tupoksi keimigrasian sesuai dengan SOP dan arahan Kakanwil Kemenkumham Sumut serta Kadiv Kanwil Kemenkumham Sumut“, ucapnya.

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Laksanakan Bhakti Sosial
Foto : Bersama (Istimewa)

Selanjutnya rombongan mengunjungi kediaman para Purnabhakti Imigrasi diantaranya, Rivai yang berdomisili di Jalan Mustafa Pulau Brayan, Ponidi
Jalan Mesjid Taufik Gg.Arsitek Krakatau, Attirilah Jalan Surya Haji, Dusun Dahlia lorong 7 Laut Dendang Tembung.

BACA JUGA :   Kebakaran Suzuya Mall Banda Aceh Karena Gagalnya Sistem Elektrikal

“Mempererat tali silaturrahmi kepada sesama pegawai khususnya yang sudah Purnabhakti karena tampa arahan dan bimbingan mereka kita tidak bisa seperti sekarang ini”, tutupnya.