Gegara Saling Ejek-mengejek, Pria di Belawan Tewas Dibunuh

oleh -76.579 views
Seorang Pekerja Tewas Jatuh Dari Lantai 2 Mesjid Raudhatul Jannah Tanjung Uma
Foto : Ilustrasi

Belawan I Realitas – Gegara saling ejek-mengejek, seorang pria di Belawan tewas di bunuh oleh temannya, kasus pembunuhan terjadi di Bagan Deli yang merupakan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Seperti diketahui korban bernama Sofiyan Nur (26) warga Lorong Proyek TPI Lingkungan 3, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Minggu (02/01/2022).

Informasi yang diterima awak Media di lapangan, berawal korban dan pelaku bernama Muhammad Ridho (16) warga Lorong Proyek, Kelurahan Bagan Deli bertemu di Gang Berjaya depan Warnet Alfin sekira pukul 20.00 Wib, kemudian terjadi saling ejek-mengejek yang dilanjutkan dengan perkelahian.

BACA JUGA :   Lie Kim Hok Diduga Bandar Judi Tak Tersentuh Hukum, Kapolres Pelabuhan Belawan: Kami Selidiki

“Kalah postur tubuh pelaku mengeluarkan senjata tajam yang selalu diselipkan di pinggang dan menusukkannya ke tubuh korban”, ucap warga yang namanya tidak ingin di publikasi.

“Korban kemudian pulang ke rumahnya dalam keadaan terluka dan oleh keluarga dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan, selanjutnya pihak keluarga membawanya kembali pulang ke rumah setelah dilakukan pengobatan”, Lanjutnya.

Senin, 03 Januari 2022 dinihari sekira pukul 07.00 Wib tiba-tiba korban mengalami kejang-kejang dan akhirnya meninggal dunia di rumahnya, tampak hadir dirumah duka personil Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, Lurah Kelurahan Bagan Deli serta Kepala Lingkungan 3.

BACA JUGA :   Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan Sukses Ungkap Kasus Eksploitasi Anak

“Saya mendapat kabar oleh pihak keluarga tadi pagi, setelah korban meninggal dunia dan kemudian mendampingi abang korban untuk membuat laporan pengaduan atas kejadian tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan”, tutup Kepala Lingkungan 3, Kelurahan Bagan Deli, Gali Ramadhan.

Penulis : Win
Editor : Yudi