Prediksi Zaragoza vs Burgos, Copa Del Rey 15 Desember 2021

oleh -189.579 views
Prediksi Zaragoza vs Burgos, Copa Del Rey 15 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zaragoza vs Burgos, Burgos akan bermain pada hari Rabu dinihari saat mereka bersiap untuk pertandingan Copa del Rey melawan Real Zaragoza yang akan segera terjadi.

Real Zaragoza akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-0 La Liga 2 terakhir kali dari UD Almería.

Umar Sadiq (61′), lex Pozo (86′) dan Largie Ramazani (90′) mencetak gol untuk UD Almería.

Real Zaragoza asuhan Juan Ignacio Martínez telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 8.

Burgos masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 La Liga 2 dengan kekalahan dari Fuenlabrada di pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Burgos adalah Guillermo (90′).

Selama 5 dari enam bentrokan sebelumnya yang menampilkan Burgos, jumlah gol yang relatif rendah telah dicetak antara mereka dan lawan mereka.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Burgos sama dengan 1,33. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk dilanjutkan ke dalam game ini.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 14 pada 04/11/2021 ketika berakhir Burgos 0-1 Real Zaragoza.

Saat itu, Burgos menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Zaragoza memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. lvaro Giménez (83′) adalah pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniel Trujillo Suárez.

Carlos Vigaray (Cedera Lutut) dan Daniel Lasure (Kanker Testis) tidak tersedia untuk manajer Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Burgos Julián Calero tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Burgos harus berusaha keras untuk mencetak gol melawan tim Real Zaragoza yang seharusnya memiliki keunggulan.

Kami telah berjuang keras dengan keunggulan 1-0 untuk Real Zaragoza setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Zaragoza vs Burgos: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions