Prediksi Rayo Majadahonda vs Malaga, Copa Del Rey 15 Desember

oleh -166.579 views
Prediksi Rayo Majadahonda vs Malaga, Copa Del Rey 15 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rayo Majadahonda vs Malaga, Pertandingan Copa del Rey yang akan datang ini akan melihat Rayo Majadahonda turun ke lapangan melawan lawan mereka Málaga pada hari Rabu dinihari.

Rayo Majadahonda berharap bisa menang lagi menyusul sukses 0-1 Copa del Rey vs Eldense.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Rayo Majadahonda asuhan Antonio Iriondo telah mencetak 8 gol yang menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Pada laga sebelumnya, Málaga bermain imbang 2-2 di laga La Liga 2 melawan Eibar.

Untuk Málaga, gol dicetak oleh Sekou Gassama (6′) dan Brandon Thomas (82′). Stoichkov (25′) dan José Corpas (27′) mencetak gol untuk Eibar.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Málaga, setidaknya tiga gol telah dicetak. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada waktu itu adalah 2,83, dengan jumlah rata-rata gol untuk Málaga adalah 1,5. Namun, tren seperti itu mungkin tidak akan diteruskan di sini.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah La Liga 2 match day 26 pada 17/02/2019 dan skor berakhir Rayo Majadahonda 0-1 Málaga.

Pada hari itu, Rayo Majadahonda menguasai 64% penguasaan bola dan 10 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Málaga memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Adrian González (78′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Javier Iglesias Villanueva.

Manajer Rayo Majadahonda Antonio Iriondo akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Manajer Málaga José Alberto López saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Luis Muñoz (Ligamentum lutut pecah) dan Ramón Enríquez (Cedera Bahu) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami berpikir bahwa Rayo Majadahonda mungkin akan kesulitan untuk menempatkan gol melewati tim Málaga yang kemungkinan akan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Málaga di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Rayo Majadahonda vs Malaga: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions