IKLAN YARA

Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, Liga Jerman 05 Desember 2021

oleh -42.489 views
oleh
Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, Liga Jerman 05 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stuttgart vs Hertha Berlin, Stuttgart menjadi tuan rumah bagi Hertha di Mercedes-Benz Arena mereka di putaran 14 Bundesliga.

Die Schwaben mencatat kemenangan 2-1 atas Mainz pada akhir pekan, dengan tim mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Stuttgart bertujuan untuk terus mendaki klasemen, tetapi mereka harus membuktikan nilai mereka di lapangan. Kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang berbakat Tanguy Coulibaly kembali dari skorsing.

Klub ibu kota, di sisi lain, kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Augsburg.

Hertha sulit dikalahkan di kandang, tetapi mengingat rekor tandang mereka selain yang bagus, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh di Stuttgart.

Semua Marton Dardai, Kevin-Prince Boateng, dan Lukas Klunter absen karena cedera untuk tim tamu.

Stuttgart akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-1 di Bundesliga 1 atas Mainz.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 46% dan 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Stuttgart, gol dicetak oleh Hiroki Ito (21′) dan Borna Sosa (51′).

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Ascoli, Serie B Italia 22 Januari 2022

Di sisi lain, 1. FSV Mainz 05 melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alexander Hack (39′) mencetak gol untuk Mainz.

Baru-baru ini Stuttgart jarang mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Stuttgart telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Jelang pertandingan ini, Stuttgart tidak terkalahkan di liga oleh Hertha Berlin dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Hertha Berlin bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Hertha Berlin adalah Marco Richter (40′). Di sisi lain, FC Augsburg 1907 memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Michael Gregoritsch (97′) adalah pencetak gol untuk Augsburg.

BACA JUGA :   Prediksi Ingolstadt vs Darmstadt, Liga 2 Jerman 22 Januari 2022

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Hertha Berlin telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hertha Berlin telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 19/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 3 di antaranya dan Hertha Berlin 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 14 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari Stuttgart dan 7 diciptakan oleh Hertha. Itu rata-rata gol per game 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga 1 match day 21 pada 13/02/2021 dan skor berakhir 1-1 di Stuttgart Hertha Berlin.

Pada kesempatan itu, Stuttgart berhasil menguasai 52% dan 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Saša Kalajdžić (45′).

Hertha Berlin melakukan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Luca Netz (82′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Kasimpasa, Liga Turki 21 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Harm Osmers.

Chris Führich (virus corona), Erik Thommy (Pelvic obliquity), Enzo Millot (Inisiasi ligamen intraartikular pecah di lutut), Atakan Karazor (Knock), Naouirou Ahamada (masalah tendon Achilles), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Ligamen Cedera) tidak akan bisa tampil untuk bos Stuttgart Pellegrino Matarazzo.

Manajer Hertha Berlin Pál Dárdai saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Lukas Klünter (Cedera Bahu), Kevin-Prince Boateng (Masalah Punggung), Márton Dárdai (Cedera Otot) dan Rune Jarstein (Operasi Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Hertha Berlin mungkin akan kesulitan untuk mendobrak tim Stuttgart ini yang seharusnya bisa mencetak gol & melaju ke depan.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Stuttgart di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Stuttgart vs Hertha Berlin: 1-0