Kapolres Simeulue Serahkan Hadiah Paket Umroh Gratis Vaksinasi dari Kapolda Aceh

oleh -126.579 views
Kapolres Simeulue Serahkan Hadiah Paket Umroh Gratis Vaksinasi dari Kapolda Aceh

Simeulue I Realitas – Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si memencet pengundian hadiah paket umroh gratis Vaksinasi dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM yang digelar Aula Joglo Polres Simeulue, Rabu (29/12/2021).

Dari undian tersebut terpilih salah satu warga desa Alus Alus kecamatan Teupah Selatan atas nama Putra Riski Kurniawan Berumur 18 tahun dan langsung Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso di dampingi Wakapolres Kompol Azhari, Kasat Reskrim, AKP Riski Adrian bersama Dandim 0115, Letkol Inf Yogi Bahtiar dan Kasdim Mayor Rifaldi Rachman menghubunginya serta berbicara dengan masyarakat tersebut.

Setelah terhubung dengan penerima hadiah umroh gratis warga Alus Alus itu, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso menyampaikan ucapan selamat atas hadiah umroh yang diterimanya.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

Putra Riski Kurniawan menyampaikan via telepon seluler saat terhubungi, rasa syukur dan terimakasih, kepada Kapolres Simeulue dan Kapolda Aceh. Yang telah memberikan paket umroh melalui Gebyar vaksinasi akhir tahun.

“Saya terima hadiah umrohnya dari bapak Kapolda Aceh, dan saya berikan kepada Orang tua saya untuk menunaikan umrohnya” imbuh Putra Riski Kurniawan

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

Pandji Santoso menyerahkan hadiah Umroh kepada kepada orang tua Putra Riski Kurniawan dan didampingi Putra Riski. Di Aula Joglo Mapolres Simeulue pada Rabu (29/12/2021) malam.

Pantauan realitas.com di acara penyerahan hadiah Umroh, dengan grogi bercampur haru Rizki meminta kepada Kapolres Simeulue agar hadiah paket umroh yang dia peroleh bisa diwakilkan kepada orang tuanya untuk berangkat umroh dan Kapolres Simeulue langsung menyetujuinya.

Penulis : Zulfadli
Editor : Yudi