IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

PWRI Bogor Raya Adakan Audensi Kinerja dan Silaturahmi

oleh -17.579 views
PWRI Bogor Raya Adakan Audensi Kinerja dan Silaturahmi
foto istimewa
Penulis: Deddy Karim
Editor: Rostani

 GOOGLE NEWS

Bogor | Realitas – Untuk menjalankan fungsinya sebagai sosial control, DPC PWRI Bogor terus menerus adakan Audiensi, silaturahmi dan sinergi.

Kali ini Audensi di adakan di Aula rapat Dinas Sosial, dan dihadiri oleh Drs, Supriadi, MM sebagai Sekretaris Dinas Sosial (Sekdis), beserta Jajaran para kabid dan kasi di dinas Sosial, Jumat (12/08/2022).

Audiensi diterima  langsung  Sekdis Dinsos Supriyadi, MM yang di dampingi  Para kabid jajaran Dinas Sosial, ia mengucapkan Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan PWRI mudah-mudahan ini menjadi kerjasama yang baik untuk melayani masyarakat Kabupaten Bogor,” Ucapnya.

Sementara Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Bogor, Dian Mulyadiansyah mengatakan,” Hari ini kita mencoba mensosialisasikan pembentukan Puskesos di 120 Desa kembali Desa/ Kelurahan.

Mudah-mudahan tahun ini kita memiliki Puskesos sebanyak 334 Desa dan Kelurahan, sisanya itu akan kita tuntaskan tahun 2023 sesuai dengan rencana kerja Pemerintah kabupaten Bogor dalam rangka tuntas Puskesos 2023.” Tutur Dian Mulyadiansyah.

BACA JUGA :   Angkasa Pura Samratulangi Manado Diduga Blum Bayar Ganti Rugi Lahan

Masih menurut Dian Mulyadiansyah, manfaatnya adalah ketika setiap desa / kelurahan memiliki Puskesos akan lebih memudahkan warga masyarakat dalam menerima pelayanan atau menjawab dari aduan keluhan – keluhan yang disampaikan oleh masyarakat yang belum terpenuhi.

Salah satu atau keseluruhan sebagai kebutuhan dasar di masyarakat baik di bidang pendidikan, di bidang kesehatan dan di bidang sosial dan begitu juga bila masyarakat mengadu masalah bantuan atau yang lainnya bisa tersampaikan walaupun tetap desa sebagai sektor pengendalinya” Imbuhnya.

” Harapannya mudah-mudahan pihak desa dari sekarang sudah mulai menyiapkan alokasi anggaran dari Dana Desa (DD) nya untuk memberikan honor pada petugas back office dan front office dan memberikan fasilitas lainnya bagi masyarakatnya yang membutuhkan pelayanan kesejahteraan sosial.” Tutup Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bogor Dian Mulyadiansyah.

Dari DPC PWRI  Bogor Raya di hadiri oleh Chandra Doso Sekertaris PWRI, M. Yusuf OKK PWRI, Asim Humas PWRI, Retno Bendahara, M. Toha Bidang Etika, Hasibuan Wakil OKK.

BACA JUGA :   Pelayanan Adminduk Inovatif Dan Unggul

Masih di tempat yang sama Chandra Doso mengucapkan Terima kasih kepada Dinas Sosial   dan kedepan nya dapat bersinergi dan kolaborasi

Kepada jajaran dinas sosial hari ini kita sudah banyak mendengar dan juga mendapat penjelasan apa yang menjadi sebuah pertanyaan dan juga masukan-masukan,” Ucapnya

“Mudah-mudahan dalam komunikasi ini berjalan dengan baik, namun tentunya masih ada sisi kurang kita maklumi, karena biar bagaimana pun kita sebagai insan yang tidak lepas dari kekurangan dan pastinya banyak kekurangan.” ujarnya..

Dalm Audiensi tersebut Sekdis memperkenal kan kepada awak media yang hadir yakni Dian Mulyadiansyah Kabid Dinsos, Hermanto, SE Kasubag Program dan Pelapiran, Muhidin, S.IA.

Kasubag Umum dan Kepegawaian, Dra. Eni Irawati, MM Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial, Endih, SPd Kepala Seksi Jaminan Sisial Keluarga, R. Milka Yulianti S.,SE.MM Kepala Seksi Perlindungan Sosial Korban Bencana, Drs. Djodi Anggoronadi Kepala Seksi Penanganan Fakir Miskin, Drs. Dian Mulya diansyah, MM Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Deri Anita, SE.,MA Kepala Seksi Pemberdayaan Perorangan dan Keluarga, Sri Mulyani, AKS, MP.

BACA JUGA :   Pelayanan Adminduk Inovatif Dan Unggul

Kepala Seksi Pemberdayaan Potensi Kesetiakawanan dan Restorasi Sosial, R. Rudi Wigena Santana, S.Si.,MM Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Keluargaan, Elfi Nila Hartani, S. Pd.,MM Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Buchori Muslim. SH.

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial, Tuna Susila dan Korban Perdagangan Orang, R. Etih Haryati, SE Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Anak dan Lanjut Usia, Welli, Sama. Kom Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas, Fitri Sri Wahyuni, SE.,MA.

Kepala UPT Balai Kesejahteraan Sosial, Ahmad Zuhdi, Sama. Sos.,M.AP Kepala Subbag Tata Usaha UPT Balai Kesejahteraan Sosial. (*)