IKLAN YARA

Prediksi Valladolid vs Mirandes, Segunda La Liga 6 November 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Valladolid vs Mirandes, Segunda La Liga 6 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Valladolid vs Mirandes, Segunda La Liga pertandingan di Estadio José Zorrilla pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah Real Valladolid menyambut CD Mirandés.

Real Valladolid tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-1 Segunda La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Amorebieta.

Dalam laga tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Real Valladolid adalah Fede San (18′). Amorebieta mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Iñigo Orozco (12′), Olaetxea (29′), Iker Unzueta (35′) dan Larrazabal (86′) mencetak gol untuk Amorebieta.

Real Valladolid tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama waktu itu dan telah kebobolan total 7.

CD Mirandés akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-2 Segunda La Liga untuk mengalahkan CD Lugo di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk CD Mirandés, pencetak golnya adalah lex Lopez (46′) dan Sergio Camello (63′, 74′). CD Lugo melakukan 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Carrillo (18′) dan Joselu (71′) mencetak gol untuk CD Lugo.

Dalam setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, CD Mirandés telah membantu diri mereka sendiri dengan total 11 gol.

CD Mirandés juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut.

Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 12 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Namun, tren semacam itu tidak akan terus berlanjut ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, CD Mirandés tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 11/08/2014 menunjukkan kepada kita bahwa Real Valladolid telah memenangkan 3 di antaranya dan CD Mirandés 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Total gabungan 20 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya untuk Pucela dan 8 untuk Rojillos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah Segunda La Liga match day 39 pada 21/05/2017 ketika CD Mirandés 2-2 Real Valladolid berakhir.

Wasitnya adalah Aitor Gorostegui.

Hugo Vallejo (Ligamentum pecah), Gonzalo Plata (Flu), El Hacen (Ligamentum pecah) dan Pablo Hervías (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk manajer Real Valladolid José Pacheta.

BACA JUGA :   Prediksi Everton vs Liverpool, Liga Inggris 02 Desember 2021

Karena sebagian besar kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos CD Mirandés Lolo Escobar. Imanol García de Albéniz (Robek pada otot abduktor) gagal untuk pertandingan ini.

Menurut pandangan kami, Real Valladolid dapat dan harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, CD Mirandés mungkin kesulitan untuk mencetak gol meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mencetak gol juga.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Real Valladolid ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Valladolid vs Mirandes: 3-1