IKLAN YARA

Prediksi Lugo vs Ponferradina, Segunda La Liga 6 November 2021

oleh -34.489 views
Prediksi Lugo vs Ponferradina, Segunda La Liga 6 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lugo vs Ponferradina, Segunda La Liga pertandingan di Estadio Anxo Carro pada hari Sabtu akan melihat tim tuan rumah CD Lugo menghadapi oposisi dalam bentuk Ponferradina.

CD Lugo akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 di Segunda La Liga di pertandingan sebelumnya melawan CD Mirandés.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 45% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk CD Lugo, gol dicetak oleh Carrillo (18′) dan Joselu (71′). CD Mirandés mendapat 15 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. lex Lopez (46′) dan Sergio Camello (63′, 74′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana CD Lugo telah menjadi peserta.

Mengurai bobot gol dari periode ini, pihak lawan mencetak agregat 6 sementara CD Lugo mengelola jumlah 7. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Sint-Truiden vs Saint Gilloise, Liga Belgia 04 Desember 2021

Menjelang pertemuan ini, CD Lugo belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Terakhir kali keluar, Ponferradina bermain imbang 1-1 di pertandingan Segunda La Liga melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 55% penguasaan bola dan 17 percobaan mengarah ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ponferradina adalah Edu Espiau (84′). SD Huesca mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jaime Seoane (97′) adalah pencetak gol untuk SD Huesca.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Ponferradina, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan tim lawan relatif rendah.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu adalah 1,67 yang remeh, dengan rata-rata gol untuk La Ponfe adalah 0,83.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Rizespor, Liga Turki 05 Desember 2021

Masuk ke yang ini, Ponferradina belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Tinjauan dari pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 12/12/2015 menunjukkan bahwa CD Lugo telah memenangkan 3 di antaranya dan Ponferradina 2, dengan jumlah seri adalah 1.

15 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Luguiño dan 7 milik La Ponfe. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah Segunda La Liga match day 36 pada 24/04/2021 yang berakhir dengan skor di Ponferradina 2-0 CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Paris Adot (10′) dan Yuri de Souza (78′).

Di sisi lain, CD Lugo mendapat 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Mjallby, 04 Desember 2021

Wasitnya adalah Juan Luis Pulido Santana.

David Mayoral (Kerusakan Meniskus), Pedro López (Cedera Pinggul) dan scar Whalley (Kaki Patah) akan absen untuk manajer CD Lugo Rubén Albés.

Karena kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, manajer Ponferradina Jon Bolo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Ponferradina mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim CD Lugo ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul di depan.

Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk CD Lugo di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Lugo vs Ponferradina: 1-0