IKLAN YARA

Prediksi Oviedo vs Las Palmas, Segunda La Liga 6 November 2021

oleh -44.489 views
Prediksi Oviedo vs Las Palmas, Segunda La Liga 6 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oviedo vs Las Palmas, Real Oviedo akan menghadapi rival tamunya UD Las Palmas di Estadio Carlos Tartiere dalam pertandingan Segunda La Liga ini pada hari Sabtu.

Real Oviedo akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Segunda La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Eibar.

Dalam pertandingan itu, Real Oviedo berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Eibar mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Xabi Etxeita (94′) menjadi pencetak gol bagi Eibar.

Real Oviedo cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Real Oviedo telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Strasbourg, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Masuk ke pertemuan ini, Real Oviedo belum pernah dikalahkan di liga oleh UD Las Palmas dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

UD Las Palmas akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-1 Segunda La Liga vs Fuenlabrada di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Jesé Rodríguez (34′, 43′). Fuenlabrada mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Roman Zozulya (79′) mencetak gol untuk Fuenlabrada.

UD Las Palmas asuhan Pepe Mel telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 9 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang sama bertambah menjadi 5.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Pisa , Serie B Italia 27 November 2021

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 02/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Real Oviedo telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan UD Las Palmas 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Sebanyak 12 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 dari Carbayones dan 6 terjaring oleh Las Palmas. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah Segunda La Liga match day 34 pada 10/04/2021 ketika selesai Real Oviedo 0-0 UD Las Palmas.

Saat itu, Real Oviedo memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Di ujung lain, UD Las Palmas mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Francisco José Hernández Maeso.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Ternana, Serie B Italia 27 November 2021

Bos Real Oviedo José Ziganda memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Bos UD Las Palmas Pepe Mel harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas.

Adalberto Peñaranda (Serat Otot Robek), Jonathan Viera (Cedera Kaki) dan Omenuke Mfulu (Sobek serat otot) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Dalam permainan ini, UD Las Palmas memiliki kemampuan untuk menempatkan satu melewati pakaian Real Oviedo ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan beberapa di ujung yang lain.

Kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Real Oviedo di waktu penuh. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Oviedo vs Las Palmas: 1-0