IKLAN YARA

Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, La Liga 7 November 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, La Liga 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Valencia vs Atletico Madrid, Valencia akan turun ke lapangan dengan tim tamu Atlético Madrid di Estadio de Mestalla dalam pertandingan La Liga pada hari Minggu.

Semua mata akan tertuju pada Estadio de Mestalla saat Valencia dan Atletico Madrid saling berhadapan di babak 13 La Liga.

Los Che dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan besar dari Betis, dengan tim mengalahkan Villarreal di kandang pada Matchday 12.

Valencia tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang sebelumnya, tetapi mereka menghadapi tugas berat dalam pertandingan hari Minggu melawan juara bertahan.

Semua Uros Racic, Gabriel Paulista, Denis Cheryshev, Maxi Gomez, dan Antonio Latorre harus absen karena cedera.

Los Rojiblancos, di sisi lain, menghasilkan penampilan terbaik mereka musim ini di akhir pekan, dengan tim berguling Real Betis 3-0 di kandang.

Pasukan Diego Simeone bertujuan untuk tetap dalam perburuan gelar, dan melihat bahwa Valencia cocok untuk mereka, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Luis Suarez and Co.

Simeone tidak bisa mengandalkan pemain seperti Geoffrey Kondogbia, Thomas Lemar, dan Marcos Llorente untuk pertandingan hari Minggu.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Valencia, Liga Spanyol 06 Desember 2021

Valencia berharap untuk menang lagi menyusul kemenangan 2-0 La Liga atas Villarreal.

Dalam pertandingan itu, Valencia berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Valencia, gol dicetak oleh Guillamón (43′) dan Carlos Soler (77′). Di sisi lain, Villarreal CF memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Valencia asuhan José Bordalás telah mencapai target sebanyak 7 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,17.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool di kompetisi Liga Champions, Atlético Madrid dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Liverpool memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Diogo Jota (13′) dan Sadio Mané (21′) mencetak gol untuk Liverpool.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan dengan skor tinggi, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Atlético Madrid mengirim pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Como vs Pisa, Serie B Italia 05 Desember 2021

Tim lawan telah mencapai 9 dari total ini. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Jelang pertemuan ini, Atlético Madrid belum pernah dikalahkan oleh Valencia di laga tandang selama 6 laga liga sebelumnya. Lari yang mengesankan.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 20/08/2018 memberi tahu kita bahwa Valencia telah memenangkan 0 dari mereka dan Atlético Madrid 3, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 untuk Los Che dan 11 untuk Atleti. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan La Liga hari ke 20 pada 24/01/2021 ketika itu selesai Atlético Madrid 3-1 Valencia.

Saat itu, Atlético Madrid memiliki 49% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah João Félix (23′), Luis Suárez (54′) dan ngel Correa (72′).

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Pordenone, Serie B Italia 04 Desember 2021

Di sisi lain, Valencia memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Uroš Rači (11′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Valencia José Bordalás dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Thierry Correia (Cedera Otot) akan absen.

Karena grup yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Atlético Madrid Diego Simeone tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Valencia harus menampilkan permainan yang solid untuk mencatatkan skor melawan tim Atlético Madrid yang kami pikir mungkin akan mencetak satu, setidaknya.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Atlético Madrid di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Valencia vs Atletico Madrid: 0-1