IKLAN YARA

Prediksi Real Madrid vs Vallecano, La Liga 7 November 2021

oleh -39.489 views
Prediksi Real Madrid vs Vallecano, La Liga 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Real Madrid vs Vallecano, Pertandingan La Liga di Estadio Santiago Bernabéu pada hari Sabtu melihat tuan rumah Real Madrid mempersiapkan diri untuk kunjungan Rayo Vallecano.

Real Madrid dan Rayo Vallecano saling berhadapan dalam derby Madrid kecil di hari ke-13 musim baru La Liga.

Los Blancos bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Elche, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras di los Vallecanos.

Vinicius Junior, yang menikmati musim untuk dikenang, akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah, sementara Karim Benzema kembali dari cedera. Semua Mariano Diaz, Rodrygo, dan Federico Valverde absen karena cedera.

Rayo Vallecano, di sisi lain, bermain imbang tanpa gol dengan Celta Vigo di pertandingan liga terakhir mereka.

Los Vallecanos adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang bagus, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pasukan Carlo Ancelotti.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Dinamo Zagreb, Liga Europa 10 Desember 2021

Penyerang Martin Merguelanz seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Real Madrid akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-1 di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid memiliki 54% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol Real Madrid adalah Karim Benzema (14′, 61′). Di sisi lain, Shakhtar Donetsk melakukan 13 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fernando (39′) mencetak gol untuk Shakhtar Donetsk.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Real Madrid telah berpartisipasi.

Lawan mereka mencetak 5 gol di pertandingan ini sementara Real Madrid mengumpulkan 12 gol. Tren itu tentu saja tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Pada laga sebelumnya, Rayo Vallecano bermain imbang 0-0 dalam laga La Liga melawan Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Celta de Vigo memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Rayo Vallecano dari Andoni Iraola telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 8 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

Menuju yang satu ini, Rayo Vallecano tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head to head terakhir mereka sejak 11/08/2014 menunjukkan bahwa Real Madrid telah memenangkan 5 di antaranya dan Rayo Vallecano 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan 27 di semua yang rata-rata menghasilkan 4,5 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 35 pada 28/04/2019 dengan skor akhir Rayo Vallecano 1-0 Real Madrid.

Pada kesempatan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Adri Embarba (23′).

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Barcelona, Liga Champions 09 Desember 2021

Di sisi lain, Real Madrid memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pablo González Fuertes.

Federico Valverde (Keseleo), Rodrygo (Cedera Hamstring), Dani Ceballos (Cedera Pergelangan Kaki), Gareth Bale (Cedera Lutut) dan Mariano Díaz (Operasi Hidung) akan absen untuk manajer Real Madrid Carlo Ancelotti.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Rayo Vallecano Andoni Iraola sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya dalam pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Real Madrid cenderung mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Rayo Vallecano akan melawannya untuk mencetak gol sendiri tetapi kami suka mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Kami memperkirakan margin kemenangan 3-1 yang layak untuk Real Madrid pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Real Madrid vs Vallecano: 3-1