IKLAN YARA

Prediksi Mallorca vs Elche, La Liga 8 November 2021

oleh -36.489 views
Prediksi Mallorca vs Elche, La Liga 8 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mallorca vs Elche, Pertandingan La Liga di Visit Mallorca Estadi pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Mallorca bermain melawan Elche CF.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Cadiz, Mallorca akan bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka saat menjamu Elche di Visit Mallorca Estadi.

Los Bermellones masing-masing seri dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan, tidak diragukan lagi, mereka bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Divisi Primera.

Kedua Sedlar dilarang bertanding, sementara Raullo dan Kubo tetap berada di ruang pemulihan. Pelatih kepala Luis Garcia Plaza harus menonton pertandingan dari tribun karena ia juga diusir dari lapangan saat melawan Cadiz.

Los Franjiverdes, di sisi lain, menderita kekalahan 2-1 dari Real Madrid di pertandingan liga terakhir mereka.

Elche sangat ingin melarikan diri dari zona bahaya, tetapi melihat bahwa Mallorca adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pasukan Luis Garcia Plaza.

BACA JUGA :   Prediksi Gil Vicente vs Famalicao, Liga Portugal 06 Desember 2021

Raul Guti menjalani larangan satu pertandingan untuk tim tamu, sementara Pablo Piatti tetap berada di ruang perawatan.

Mallorca menuju ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga vs Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Mallorca memiliki 56% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Mallorca adalah Iddrisu Baba (29′). Cádiz memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. lvaro Negredo (93′) mencetak gol untuk Cádiz.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa kali bahwa Mallorca telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Mallorca telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol selama waktu itu. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Semenjak mengalami kekalahan di laga sebelumnya melawan Real Madrid di La Liga, Elche CF dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Elche CF berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Pere Milla (86′).

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Salernitana, Serie A Italia 04 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Real Madrid CF memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vinicius Júnior (22′, 73′) adalah pencetak gol untuk Real Madrid.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Elche CF telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Elche CF belum tampil terlalu baik.

Jelang laga ini, Elche CF belum pernah menang tandang dalam 4 laga terakhir di liga.

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 02/01/2016 memberi tahu kita bahwa Mallorca telah memenangkan 2 dari ini & Elche CF 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 dari Los Bermellones dan 5 dari Los Franjiverdes. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Segunda La Liga hari ke 28 pada 03/03/2019 ketika berakhir Mallorca 1-1 Elche CF.

BACA JUGA :   Prediksi Rodez Aveyron vs Nimes, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

Saat itu, Mallorca memiliki 57% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ante Budimir (56′).

Untuk lawannya, Elche CF melakukan 11 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ivan Sánchez (15′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Valentín Pizarro Gómez.

Antonio Raíllo (Cedera Pergelangan Kaki) dan Takefusa Kubo (Cedera Meniscal) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Mallorca Luis García.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Elche CF Fran Escribá tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk melaporkan datang ke permainan ini.

Kami merasa bahwa Elche CF mungkin akan kesulitan melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Mallorca ini yang menurut kami akan mampu meraih kemenangan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Mallorca di waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Mallorca vs Elche: 1-0