IKLAN YARA

Prediksi Alaves vs Levante, La Liga 7 November 2021

oleh -352.489 views
Prediksi Alaves vs Levante, La Liga 7 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alaves vs Levante, Alaves akan turun ke lapangan dengan tamu Levante di Estadio Mendizorrotza dalam pertandingan La Liga pada hari Sabtu.

Alaves menjadi tuan rumah bagi Levante di Estadio Mendizorrotza mereka pada hari ke-13 kampanye La Liga yang baru.

The Basques melakukannya dengan baik untuk menahan Barcelona untuk bermain imbang 1-1 di Camp Nou, dengan tim yang tersisa di atas zona degradasi.

Alaves mengincar kemenangan keempat mereka musim ini, dan sepertinya mereka tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya di papan atas Spanyol. Ximo Navarro absen karena cedera lutut, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Los Levantinos, di sisi lain, sangat ingin mencatat kemenangan pertama mereka dari proses tersebut.

Tim tamu mengalami berbagai masalah di lini belakang saat kalah 3-0 dari Granada, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di Deportivo Alaves.

Rober Pier absen karena skorsing, sementara semua Radoja, Melero, Marti, Mustafi, dan Postigo absen karena cedera.

Alaves masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 La Liga melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 20% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Alaves adalah Luis Rioja (52′). Untuk lawan mereka, FC Barcelona memiliki 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Memphis Depay (49′) menjadi pencetak gol bagi Barcelona.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh barisan belakang Alaves.

Alaves mempertahankannya dengan ketat, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3. Selain itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Granada di kompetisi La Liga, Levante dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Sassuolo, Serie A Italia 28 November 2021

Di sisi lain, Granada CF memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Germán Sánchez (7′), Luis Suárez (38′) dan Antonio Puertas (69′) mencetak gol untuk Granada.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Levante telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Levante jelas memiliki beberapa masalah.

Masuk ke yang ini, Levante belum pernah menang tandang dalam 10 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 30/09/2018 memberi tahu kita bahwa Alaves telah memenangkan 3 dari pertandingan ini dan Levante 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Sebanyak 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Babazorros dan 5 untuk Levante. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-35 pada 08/05/2021 dan skor selesai Alaves 2-2 Levante.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Leverkusen, Liga Jerman 28 November 2021

Saat itu, Alaves berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pere Pons (30′) dan Joselu (87′).

Levante mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. José Luis Morales (36′, 42′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Carlos Del Cerro Grande.

Manajer Alaves Javier Calleja memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Levante Javier Pereira tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Levante dan Alaves sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami mengantisipasi pertemuan ketat dengan hasil imbang 1-1 setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Alaves vs Levante: 1-1