IKLAN YARA

Prediksi PAOK vs Copenhagen, Liga Konfrensi 5 November 2021

oleh -55.489 views
Prediksi PAOK vs Copenhagen, Liga Konfrensi 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi PAOK vs Copenhagen, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib akan menampilkan PAOK melawan FC Copenhagen.

Pertandingan sepak bola hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib di Stadion Toumba mempertemukan PAOK dan Kopenhagen, dua tim yang bersaing memperebutkan posisi teratas di Grup F.

PAOK melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Kopenhagen di Stadion Parken dua minggu lalu, dan, tidak diragukan lagi, Yunani sangat ingin mengulangi kesuksesan itu. Mempertimbangkan bahwa Hitam Putih berguling Smyrnis di pertandingan liga terakhir mereka, kemenangan kandang pasti harus dipertimbangkan. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah akan dialami pemain sayap Biseswar.

Kopenhagen, di sisi lain, menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 3-0 atas Vejle. Mempertimbangkan bahwa Denmark juga harus meraih kemenangan dalam pertandingan hari Jumat 5 November 2021 Pukul 03:00 wib, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa kiper pilihan pertama Kopenhagen Kamil Grabara absen karena skorsing saat ia dikeluarkan dari lapangan saat kalah 2-1 dari PAOK.

PAOK, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hal yang sama setelah kemenangan 4-1 di Liga Super melawan Apollon Smyrni.

Dalam pertandingan itu, PAOK memiliki 71% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk PAOK, gol-gol tersebut dicetak oleh Stefan Schwab (4′), Karol widerski (67′), Giannis Michailidis (72′) dan Douglas (94′).

Untuk lawan mereka, Apollon Smyrni memiliki 2 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Giorgos Pamlidis (14′) menjadi pencetak gol bagi Apollon Smyrni.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang PAOK telah berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa PAOK telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam prosesnya. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Ludogorets vs Midtjylland, Liga Europa 10 Desember 2021

FC Copenhagen akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-0 Superliga saat mereka mengalahkan Vejle BK di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk FC Copenhagen, pencetak golnya adalah Jens Stage (16′), Hákon Arnar Haraldsson (29′) dan Jonas Wind (63′). Di ujung lain, Vejle BK memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

FC Copenhagen telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 10 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa FC Kopenhagen agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 5 pertandingan yang sama.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke 3 pada 21/10/2021 ketika skor akhir adalah FC Copenhagen 1-2 PAOK.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Erik Lambrechts.

Sidcley (Memar otot), Alexandru Mitrita (Cedera Otot) dan Nélson Oliveira (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk manajer PAOK Răzvan Lucescu.

Manajer FC Kopenhagen Jess Thorup harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Rasmus Falk (Ketegangan Otot Paha) dan Zeca (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, FC Copenhagen cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim PAOK ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup mencegah mereka untuk kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan kemenangan 2-1 untuk PAOK pada saat wasit meniup peluit akhir. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor PAOK vs Copenhagen: 2-1