IKLAN YARA

Prediksi Odense vs Nordsjaelland, Liga Denmark 28 November 2021

oleh -25.489 views
Prediksi Odense vs Nordsjaelland, Liga Denmark 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Odense vs Nordsjaelland, Odense BK akan berhadapan dengan tamu FC Nordsjælland di Nature Energy Park dalam pertandingan Superliga ini pada hari Minggu.

Odense BK akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 2-3 Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Viborg FF.

Dalam laga itu, Odense BK berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Odense BK adalah Issam Jebali (50′, 77′). Di sisi lain, Viborg FF mendapatkan 16 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Tobias Bech (18′) dan Sebastian Grønning (35′, 68′) mencetak gol untuk Viborg FF.

BACA JUGA :   Prediksi Brescia vs Monza, Serie B Italia 05 Desember 2021

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir Odense BK tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Odense BK telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol di sepanjang jalan.

Mari kita cari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Masuk ke yang ini, Odense BK tanpa kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan sebelumnya, FC Nordsjælland bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Superliga dengan Silkeborg IF.

Dalam pertandingan tersebut, FC Nordsjælland berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 9 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Nordsjælland adalah Oliver Villadsen (42′).

Untuk lawan mereka, Silkeborg IF memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Nicolai Vallys (62′) menjadi pencetak gol bagi Silkeborg IF.

BACA JUGA :   Prediksi Portimonense vs Porto, Liga Portugal 04 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Nordsjælland telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Nordsjælland tidak terlalu solid sama sekali.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 16/08/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Odense BK telah memenangkan 3 pertandingan ini dan FC Nordsjælland 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 11 dari De Stribede dan 8 terjaring oleh Tigrene. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Bos Odense BK Andreas Alm akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Elfsborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Berkat tim yang sepenuhnya sehat dan siap untuk berangkat, manajer FC Nordsjælland Flemming Pedersen sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, FC Nordsjælland seharusnya bisa mencetak gol melawan tim BK Odense ini, namun mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertemuan yang ketat berakhir dengan margin kemenangan 2-1 untuk Odense BK di akhir pertandingan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Odense vs Nordsjaelland: 2-1