IKLAN YARA

Prediksi Brondby vs Randers, Liga Denmark 28 November 2021

oleh -7.489 views
Prediksi Brondby vs Randers, Liga Denmark 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brondby vs Randers, Pertandingan Superliga di Brøndby Stadion pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Brøndby IF turun ke lapangan melawan Randers.

Brøndby IF, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 Superliga melawan FC Midtjylland.

Dalam pertandingan itu, Brøndby IF memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Brøndby IF adalah Mikael Uhre (36′, 41′). FC Midtjylland melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Evander (13′) adalah pencetak gol untuk FC Midtjylland.

Brøndby IF terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 11 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 4.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Granada, La Liga Spanyol 27 November 2021

Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Randers akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 4-1 Superliga saat mereka mengalahkan Vejle BK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Randers memiliki 62% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Untuk Randers, pencetak golnya adalah Alhaji Kamara (37′, 48′), Jakob Ankersen (50′) dan Simon Piesinger (65′).

Vejle BK mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Hallur Hansson (45′) mencetak gol untuk Vejle BK.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan penting, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Randers telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah mengelola 7 dari total ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liverpool vs Southampton, Liga Inggris 27 November 2021

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya hingga 27/10/2019 memberi tahu kami bahwa Brøndby IF telah memenangkan 3 dari ini & Randers 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Jumlah gabungan 20 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Drengene fra Vestegnen dan 8 datang dari Hestene. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke-11 pada 10/03/2021 yang berakhir dengan skor Randers 1-1 Brøndby IF.

Hari itu, Randers memiliki 45% penguasaan bola dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Stephen Odey (10′) dan Simon Graves (40′ Gol Bunuh Diri).

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Charlton, EFL League One 27 November 2021

Brøndby IF memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jens Maae.

Bos Brøndby IF Niels Fredriksen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Randers Thomas Thomasberg tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Randers memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Brøndby IF ini, tetapi itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan keunggulan 2-1 untuk Brøndby IF setelah 90. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Brondby vs Randers: 2-1