IKLAN YARA

Prediksi AGF Aarhus vs Silkeborg, Liga Denmark 27 November 2021

oleh -136.489 views
Prediksi AGF Aarhus vs Silkeborg, Liga Denmark 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi AGF Aarhus vs Silkeborg, AGF Aarhus menghadapi rival tamunya Silkeborg IF di Ceres Park dalam pertandingan Superliga ini pada hari Jumat.

AGF Aarhus bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di Superliga melawan FC Copenhagen.

Dalam pertandingan itu, AGF Aarhus berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol AGF Aarhus adalah Patrick Mortensen (95′). FC København membuat 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lukas Lerager (45′) mencetak gol untuk FC Copenhagen.

Skor terbaru mereka mengungkapkan bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang AGF Aarhus.

AGF Aarhus sangat kejam di lini belakang, dengan jumlah total gol yang tercipta selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Villarreal, Liga Champions 09 Desember 2021

Tren semacam itu mungkin tidak akan terbawa ke dalam game ini, tentu saja.

Jelang laga ini, AGF Aarhus belum terkalahkan dalam 5 laga kandang sebelumnya di liga.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Silkeborg IF bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Superliga dengan FC Nordsjælland.

Dalam pertandingan itu, Silkeborg IF memiliki 64% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Silkeborg IF adalah Nicolai Vallys (62′). Untuk lawan mereka, FC Nordsjælland memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Oliver Villadsen (42′) adalah pencetak gol untuk FC Nordsjaelland.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh para pemain bertahan Silkeborg IF telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Dalam periode itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 13 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Jelang laga ini, Silkeborg IF belum pernah kalah dalam 5 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 18/11/2017 menunjukkan kepada kita bahwa AGF Aarhus telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Silkeborg IF 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 26 di semua yang rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Superliga hari 9 pada 20/09/2021 yang berakhir dengan skor Silkeborg IF 0-2 AGF Aarhus.

Dalam pertandingan itu, Silkeborg IF berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

AGF Aarhus membuat 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yann Aurel Biseck (71′) dan Mikael Anderson (73′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Roma, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Wasitnya adalah Jorgen Daugbjerg Burchardt.

Manajer AGF Aarhus David Nielsen akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Silkeborg IF Kent Nielsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Silkeborg IF mungkin akan kesulitan untuk melewati tim AGF Aarhus ini yang menurut kami akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam penampilan yang menang.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk AGF Aarhus di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor AGF Aarhus vs Silkeborg: 1-0