IKLAN YARA

Prediksi Viborg vs Sonderjyske, Liga Denmark 28 November 2021

oleh -9.489 views
Prediksi Viborg vs Sonderjyske, Liga Denmark 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Viborg vs Sonderjyske, SønderjyskE melakukan perjalanan ke Energi Viborg Arena pada hari Minggu untuk pertandingan Superliga dengan tuan rumah Viborg FF.

Viborg FF berharap bisa menang lagi menyusul keberhasilan Superliga 2-3 atas Odense BK.

Dalam pertandingan itu, Viborg FF memiliki 44% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Viborg FF, pencetak golnya adalah Tobias Bech (18′) dan Sebastian Grønning (35′, 68′).

Untuk lawan mereka, Odense BK memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Issam Jebali (50′, 77′) mencetak gol untuk Odense BK.

Tidak jarang akhir-akhir ini Viborg FF mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Viborg FF telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang jalan.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Aalborg BK di laga Superliga, SønderjyskE dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, SønderjyskE berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol SønderjyskE adalah Emil Holm (35′). Di ujung lain, Aalborg BK memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Louka Prip (38′, 90′) dan Kasper Kusk (54′) mencetak gol untuk Aalborg BK.

Menunjukkan keberpihakan mereka pada pertemuan yang berbuah, kami telah melihat gol 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana SønderjyskE telah bermain, menghasilkan rata-rata 3,83 gol setiap pertandingan.

Lawan mereka telah mencapai 16 dari total ini. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Angers, Ligue 1 Prancis 27 November 2021

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 29/08/2015 memberitahu kita bahwa Viborg FF telah memenangkan 0 dari mereka & SønderjyskE 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk De Grønne dan 9 diciptakan oleh SønderjyskE. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Superliga hari ke 7 pada 29/08/2021 ketika skor akhir adalah SønderjyskE 2-2 Viborg FF.

Hari itu, SønderjyskE mengelola 51% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Emil Kornvig (26′) dan Daniel Prosser (66′).

Di ujung lain, Viborg FF memiliki 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jeppe Grnning (31′) dan Sebastian Grønning (57′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Granada, La Liga Spanyol 27 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jens Grabski Maae.

Bos Viborg FF Lars Friis akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke dalam permainan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos SønderjyskE Michael Boris tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, SønderjyskE pasti bisa mencetak gol melawan tim FF Viborg ini, meskipun kemungkinannya tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Viborg FF di akhir pertandingan. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Viborg vs Sonderjyske: 2-1