IKLAN YARA

Prediksi NEC Nijmegen vs Cambuur, Liga Belanda 27 November 2021

oleh -221.489 views
Prediksi NEC Nijmegen vs Cambuur, Liga Belanda 27 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi NEC Nijmegen vs Cambuur, Setelah menahan AZ Alkmaar dengan hasil imbang 1-1 di akhir pekan, NEC Nijmegen akan berusaha untuk naik ke tempat Liga Konferensi ketika mereka menghadapi Cambuur pada Matchday 14.

NEC telah tampil di atas ekspektasi di musim 2021/2022, dengan tim duduk di posisi ke-8 di klasemen menjelang kunjungan Cambuur.

Semua De Wolf, Van Eijden, dan Van der Sluijs dinilai diragukan untuk pertandingan, tetapi Rogier Meijer dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Jumat.

Tim tamu, di sisi lain, mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut mereka. Cambuur bertujuan untuk mempertahankan tempat mereka di tujuh besar, dan melihat bahwa mereka akan mengejar kemenangan juga, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Baik Robin Maulun dan Marco Tol absen karena cedera untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Heracles, Liga Belanda 28 November 2021

NEC masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Eredivisie melawan AZ.

Dalam pertandingan itu, NEC berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk NEC adalah Jordy Bruijn (9′). Untuk lawan mereka, AZ memiliki 21 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Zakaria Aboukhlal (93′) mencetak gol untuk AZ.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di lini belakang NEC.

NEC telah memberi oposisi sedikit, dengan jumlah total gol yang telah terbang ke belakang gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4. Namun, pola itu tidak perlu diteruskan di sini.

SC Cambuur datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 Eredivisie saat mereka mengalahkan FC Utrecht dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, SC Cambuur berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 10 percobaan ke arah gawang dengan 4 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Consadole Sapporo vs Kashiwa Reysol, Liga Jepang 27 November

Untuk SC Cambuur, gol dicetak oleh Roberts Uldriń∑is (21′) dan Jamie Jacobs (54′). Di sisi lain, FC Utrecht mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Moussa Sylla (32′) adalah pencetak gol untuk FC Utrecht.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, SC Cambuur asuhan Henk de Jong telah mencetak 12 gol sehingga memberi mereka rata-rata 2 gol per pertandingan.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head masa lalu mereka sejak 17/08/2018 menunjukkan bahwa NEC telah memenangkan 0 di antaranya dan SC Cambuur 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 4.

Jumlah gabungan 10 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 dari NEC dan 7 milik Herten. Itu rata-rata gol per game 1,67.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke 20 pada 17/01/2021 ketika selesai NEC 0-0 SC Cambuur.

BACA JUGA :   Prediksi Valladolid vs Cartagena, Segunda Spanyol 28 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Edwin van de Graaf.

Manajer NEC Rogier Meijer akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer SC Cambuur Henk de Jong tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, SC Cambuur cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim NEC ini, tetapi mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk kemenangan 2-1 untuk NEC saat peluit penuh waktu dibunyikan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor NEC Nijmegen vs Cambuur: 2-1