IKLAN YARA

Prediksi Bayern Munich vs Bielefeld, Liga Jerman 28 November 2021

oleh -102.489 views
Prediksi Bayern Munich vs Bielefeld
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bayern Munich vs Bielefeld, Setelah menderita kekalahan yang memilukan dari Augsburg dalam derby Bavaria, Bayern Munchen tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menyambut Arminia Bielefeld ke Allianz Arena mereka.

Pasukan Julian Nagelsmann memimpin perburuan trofi Bundesliga, tetapi Borussia Dortmund kehabisan nafas.

Karena pemegang gelar sangat ingin menebus kekalahan mengejutkan dari Augsburg, kami yakin mereka akan berusaha keras di Arminia.

Semua Eric Choupo-Moting, Jamal Musiala, Serge Gnabry, dan Joshua Kimmich telah dinyatakan positif terkena virus corona, sementara Marcel Sabitzer harus absen karena cedera.

Die Arminien, di sisi lain, tetap berada di zona degradasi meskipun berbagi rampasan dengan Wolfsburg, dan melihat bahwa Bayern Munchen adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang, tim tamu tidak mungkin meraih sesuatu dari pertandingan hari Sabtu. Forward Florian Kruger seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Bayern Munich akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 1-2 Liga Champions melawan Dynamo Kyiv.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sunderland, EFL League One 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 61% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Bayern Munich, gol dicetak oleh Robert Lewandowski (14′) dan Kingsley Coman (42′). Dynamo Kyiv memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Denys Harmash (70′) menjadi pencetak gol bagi Dynamo Kyiv.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana Bayern Munich terlibat.

Tim lawan mencetak 13 gol dalam pertandingan ini sedangkan Bayern Munich mengantongi total 15 gol. Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Arminia Bielefeld bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Bundesliga 1 dengan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld memiliki 37% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Arminia Bielefeld, pencetak golnya adalah Masaya Okugawa (11′) dan Fabian Klos (54′). Di sisi lain, VfL Wolfsburg melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Wout Weghorst (62′) dan Lukas Nmecha (63′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

BACA JUGA :   Prediksi Schalke vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Arminia Bielefeld telah mengumpulkan 8 gol. Arminia Bielefeld juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka memiliki 11 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Menuju ke pertandingan ini, Arminia Bielefeld tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Sebuah studi tentang hasil head to head terakhir mereka sejak 02/12/2007 mengungkapkan bahwa pertandingan ini mengecewakan bagi Arminia Bielefeld.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Bayern Munich terlalu bagus untuk mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Secara keseluruhan, 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 14 di antaranya dari Bayern dan 5 dari Bielefeld. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 21 pada 15/02/2021 saat berakhirnya Bayern Munich 3-3 Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 64% dan 18 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Robert Lewandowski (48′), Corentin Tolisso (57′) dan Alphonso Davies (70′).

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Heracles, Liga Belanda 28 November 2021

Di sisi lain, Arminia Bielefeld membuat 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Michel Vlap (9′), Amos Pieper (37′), dan Christian Gebauer (49′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Florian Badstübner.

Bos Bayern Munich Julian Nagelsmann akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Arminia Bielefeld Frank Kramer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Bayern Munich kemungkinan besar akan menguasai sebagian besar penguasaan bola dan harus bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Di sisi lain, Arminia Bielefeld mungkin menemukan tugas yang sulit untuk mendapatkan peluang menembak tetapi apakah kita melihat mereka mengonversi setidaknya sekali.

Kami memprediksi kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Bayern Munich saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Bayern Munich vs Bielefeld: 3-1