IKLAN YARA

Prediksi Sittard vs Groningen, Liga Belanda 28 November 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Sittard vs Groningen, Liga Belanda 28 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sittard vs Groningen, Fortuna Sittard Stadion akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Fortuna Sittard dan Groningen, dua tim papan bawah.

Pasukan Sjors Ultee bertujuan untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan Tentara Hijau dan Putih.

Lisandro Semedo diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off. Groningen, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Go Ahead Eagles di jalan pada akhir pekan, dengan tim menjauh dari zona bahaya.

Tentara Hijau dan Putih bertujuan untuk terus mendaki klasemen, dan mereka harus memanfaatkan performa buruk Fortuna.

Gelandang Tomas Suslov menjalani larangan satu pertandingan, sementara semua Damil Dankerlui, Romano Postema, dan Radinio Balker keluar dari pertarungan karena cedera. Dalam pertemuan terakhir mereka di venue, Groningen mengalahkan Fortuna Sittard 3-1.

Fortuna Sittard akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Heracles Almelo.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Empoli, Serie A Italia 03 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Fortuna Sittard berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fortuna Sittard adalah Zian Flemming (9′). Heracles Almelo memiliki 19 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Ismail Azzaoui (6′, 30′) dan Kaj Sierhuis (67′) mencetak gol untuk Heracles Almelo.

Fortuna Sittard tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 10 selama periode itu sementara juga kebobolan total 12.

Jelang laga ini, Fortuna Sittard belum pernah mengalahkan FC Groningen dalam 2 laga liga terakhirnya.

FC Groningen masuk ke pertandingan ini setelah menang 0-1 Eredivisie untuk mengalahkan Go Ahead Eagles di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, FC Groningen berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 19 percobaan mengarah ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol FC Groningen adalah Jorgen Larsen (50′). Go Ahead Eagles mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

FC Groningen asuhan Danny Buijs punya alasan untuk merayakan dengan mencetak total 9 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama sama dengan 5.

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 09/03/2002 menunjukkan kepada kita bahwa Fortuna Sittard telah memenangkan 1 dari mereka dan FC Groningen 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total ada 10 gol yang dicetak oleh kedua klub pada periode ini, dengan 2 untuk Sittard dan 8 untuk Trots van het Noorden. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,67.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-24 pada 28/02/2021 yang berakhir dengan skor di FC Groningen 1-0 Fortuna Sittard.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs ┬áLeicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jannick van der Laan.

Bos Fortuna Sittard Sjors Ultee akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer FC Groningen Danny Buijs tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini.

Kami merasa bahwa FC Groningen dan Fortuna Sittard akan kesulitan mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang dengan sedikit peluang mencetak gol sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan hasil imbang 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Sittard vs Groningen: 0-0