IKLAN YARA

Prediksi Lillestrom vs Stromsgodset, Liga Norwegia 28 November 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Lillestrom vs Stromsgodset
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lillestrom vs Stromsgodset, Lillestrøm SK akan berhadapan dengan tim tamu Strømsgodset IF di råsen Stadion dalam pertandingan Liga Norwegia ini pada hari Sabtu.

Lillestrm SK akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 Liga Norwegia dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bodo Glimt.

Dalam pertandingan tersebut, Lillestrm SK berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Bodo Glimt memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sondre Fet (30′) dan Erik Botheim (45′) mencetak gol untuk Bodo Glimt.

Lillestm SK dari Geir Bakke telah berhasil mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 8.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Bologna, Serie A Italia 28 November 2021

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Mjøndalen dalam aksi Liga Norwegia, Strømsgodset IF dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 63% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Strømsgodset IF adalah Kristoffer Tokstad (87′). Di sisi lain, Mjøndalen mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Syver Eriksen (12′) dan Fredrik Brustad (78′) mencetak gol untuk Mjøndalen.

Statistik tidak berbohong, dan Strømsgodset IF telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Di bagian belakang, Strømsgodset IF tampaknya memiliki bagian bawah yang lembut.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 13/08/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Lillestrm SK telah memenangkan 1 dari mereka & Strømsgodset IF 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Morecambe vs MK Dons, EFL League One 27 November 2021

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 untuk Kanarifuglen dan 11 terjaring oleh Godset. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 3 pada 16/05/2021 yang berakhir dengan skor di Strømsgodset IF 3-1 Lillestrm SK.

Saat itu, Strømsgodset IF memiliki 41% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Herman Stengel (17′) dan Fred Friday (86′).

Lillestrm SK melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Igoh Ogbu (6′ Gol bunuh diri, 74′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Burton vs Doncaster, EFL League One 27 November 2021

Wasitnya adalah Espen Esks.

Bos Lillestrm SK Geir Bakke memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Bagi kami sepertinya Strømsgodset IF harus bermain sangat baik untuk mencetak gol melawan barisan SK Lillestrm yang tampaknya akan memimpin permainan ini dalam serangan, lini tengah dan pertahanan.

Kita bisa melihat margin 3-0 yang sangat nyaman untuk Lillestrm SK di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Lillestrom vs Stromsgodset: 3-0