IKLAN YARA

Prediksi Haugesund vs Sandefjord, Liga Norwegia 28 November 2021

oleh -12.489 views
Prediksi Haugesund vs Sandefjord
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Haugesund vs Sandefjord, Sandefjord akan berada di Haugesund Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Liga Norwegia dengan tuan rumah FK Haugesund.

FK Haugesund memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 1-1 Liga Norwegia vs Viking FK.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FK Haugesund adalah Kristoffer Velde (64′).

Untuk lawannya, Viking FK mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Veton Berisha (59′) adalah pencetak gol untuk Viking FK.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, FK Haugesund asuhan Jostein Grindhaug telah mencetak total 12 gol – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 2.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sandefjord bermain imbang 2-2 di pertandingan Liga Norwegia dengan SK Brann.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Sandefjord, gol dicetak oleh Viðar Ari Jónsson (15′) dan Kristoffer Hansen (17′).

Di ujung lain, SK Brann memiliki 15 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Aune Heggeb (6′) dan Bård Finne (93′) mencetak gol untuk SK Brann.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Sandefjord asuhan Hans degaard memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 6 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1.

Menuju pertandingan ini, Sandefjord belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa hasil head to head sebelumnya pada 15/10/2017 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Sandefjord.

BACA JUGA :   Prediksi Valerenga vs Mjondalen, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sementara FK Haugesund tetap berada di puncak, mendapatkan kemenangan di 83 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk FKH dan 5 dijaringkan oleh Guttane. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Kontes liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Norwegia hari 1 pada 21/07/2021 ketika berakhir dengan skor 1-1 FK Haugesund Sandefjord.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Sander Mørk (23′) dan Alexander Ruud Tveter (58′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, FK Haugesund memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Marius Grotta.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa, Liga Rusia 05 Desember 2021

Manajer FK Haugesund Jostein Grindhaug akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Sandefjord Hans degaard tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa FK Haugesund cenderung memiliki mayoritas penguasaan bola dan seharusnya bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Sebaliknya, Sandefjord mungkin kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka – tetapi, kami juga melihat mereka berhasil mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang layak untuk FK Haugesund pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Haugesund vs Sandefjord: 3-1