IKLAN YARA

Prediksi Genk vs West Ham, Liga Europa 5 November 2021

oleh -644.489 views
Prediksi Genk vs West Ham, Liga Europa 5 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Genk vs West Ham, Waktunya hampir tiba bagi kita untuk aksi Liga Europa yang terjadi pada hari Jumat 5 November 2021 Pukul 00:45 wib ketika Genk akan bermain melawan West Ham United.

Genk, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 2-6 Divisi Pertama A vs SV Zulte Waregem.

Dalam pertandingan itu, KRC Genk berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk KRC Genk, pencetak golnya adalah Junya Ito (13′), Kristian Thorstvedt (45′), Paul Onuachu (47′), Bryan Heynen (52′, 86′) dan Jhon Lucumí (54′). Di sisi lain, SV Zulte Waregem memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jelle Vossen (63′) dan Dereck Kutesa (82′) mencetak gol untuk SV Zulte Waregem.

Pertandingan dengan KRC Genk cenderung menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 27 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke KRC Genk.

West Ham United menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 1-4 Liga Premier untuk mengalahkan Aston Villa dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 58% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Ham United, gol-gol dicetak oleh Ben Johnson (7′), Declan Rice (38′), Pablo Fornals (80′) dan Jarrod Bowen (84′). Aston Villa mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ollie Watkins (34′) mencetak gol untuk Aston Villa.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Flora Tallin, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Serangkaian penampilan kerja keras oleh pertahanan West Ham United telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka mencapai 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 10. Pola seperti itu mungkin tidak akan dilanjutkan ke dalam permainan ini, tentu saja.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Europa League hari ke-3 pada 21/10/2021 ketika skor akhir adalah West Ham United 3-0 KRC Genk.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 63% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Craig Dawson (45′), Issa Diop (57′) dan Jarrod Bowen (59′).

Untuk lawan mereka, KRC Genk memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Donatas Rumšas.

Bos Genk John van den Brom akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

BACA JUGA :   Prediksi Fleetwood vs Bolton, EFL League One 08 Desember 2021

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Meskipun bermain untuk tim muda Denmark di masa lalu, Winston Reid memutuskan untuk mewakili Selandia Baru di tingkat senior. Bek yang produktif menghabiskan karir mudanya di klub Denmark Sonderborg dan Midtjylland dan dia membuat penampilan pertamanya untuk tim utama Midtjylland di turnamen Royal League melawan Valerenga. Winston Reid membuat kemajuan dari tahun ke tahun dan dia berada di radar West Ham selama musim 2009/2010.

Pada musim panas 2010 (Agustus) Reid menandatangani kontrak tiga tahun dengan The Hammers dan dia melakukan debutnya di Liga Premier dalam kekalahan 3-0 dari Aston Villa pada 14 Agustus 2010. Namun, bek Selandia Baru itu membuat tidak lebih dari 12 penampilan untuk West Ham United di musim pertamanya untuk klub ibu kota.

Untuk membuat segalanya lebih buruk baginya, pada akhir kampanye Liga Premier 2010/2011 The Hammers turun ke Championship. Anda harus ingat bahwa Winston Reid memainkan tiga pertandingan untuk Selandia Baru di Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan dan dia mencetak gol penyama kedudukan saat bermain imbang 1-1 dengan Slovakia.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Didirikan pada tahun 1988, Genk dianggap sebagai salah satu klub termuda di Belgia. Luminus Arena adalah stadion kandang klub, kapasitas tempat adalah 24.956 dan dibangun pada tahun 1999. Berbicara tentang pertandingan UEFA, stadion ini dapat menampung 21.500 penonton.

Genk meraih satu trofi Liga Pro Belgia di abad ke-20, dengan tim tersebut memenangkan gelar 1989/1999. Mereka mengakhiri musim dengan 73 poin, unggul dua poin dari Club Brugge yang berada di posisi kedua. Genk memenangkan trofi domestik kedua mereka pada tahun 2002 dan tim mengangkat gelar Liga Pro Belgia pada tahun 2011 juga. Berbicara tentang Piala Belgia, klub meraih trofi keempat mereka di kompetisi pada 2013.

Klub ini terkenal dengan sekolah brilian mereka dan Anda harus ingat bahwa orang-orang seperti Steven Defour, Christian Benteke, Thibaut Courtois, Divock Origi dan Kevin De Bruyne semuanya adalah produk dari akademi sepak bola Genk.

Kami cenderung berpikir bahwa KRC Genk akan bekerja keras untuk menempatkan satu gol melewati tim West Ham United yang seharusnya mencetak gol & tetap di atas.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan 0-1 untuk West Ham United di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Genk vs West Ham: 0-1