IKLAN YARA

PDAM Kabupaten Bogor “Bungkam” Terkait Ini

oleh -46.489 views
PDAM Kabupaten Bogor Bungkam Terkait Ini
UPDATE CORONA

Bogor I Realitas – PDAM Kabupaten Bogor “Bungkam” Terkait Izin Tapping Dari Pipa Batuan Hibah Negara Honggaria

Saat konfrensi pers Minggu (21/11/2021) Ketua Lsm Penjara Pn di Jalan tegar beriman Deddy didampingi Ketua Umum DPP Lsm Penjara Pn Saifudidin Jemaat Saleh dan Pengurus DPP.

Bersama Sektetaris Robby Pratama, Dewan Penasehat Danang.S. SE. Ak. CPA, Kabiro Investigasi Liman Manalu SH, Sutan Radona SH, mengatakan Perumda Air Minum Kahuripan Kabupaten Bogor Bungkam tak bisa memberikan keterangan terkait jaringan pipa Transmisi bantuan hibah dari Negara Honggaria PDAM Melakukan tapping untuk perumahan Grand Sutera pada tahun 2018, Sampai Sekarang masih bungkam, kata, Deddy.

BACA JUGA :   Miris, Pembangunan Tower Ilegal Terus Meningkat di Kabupaten Bogor

” Lsm Penjara Pn mendatangi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Pada tanggal 16 November 2021 kedatangan kami meminta klarifikasi Tapping Perumahan Grand Sutera, Pertemuan diwakil kan Arfur sebagai Humas PDAM Kahuripan Kabupaten Bogor.

Dalam pertemuan kami membahas apakah sudah ada izin dari Instansi Terkait ? PDAM Kabupaten Bogor melakukan Tapping untuk Perumahan Grand Sutera melalui jaringan Pipa transmisi Bantuan Hibah Negara Honggaria.

BACA JUGA :   Diduga Ada Oknum ASN Ambil Proyek Pemda Kabupaten Bogor

Pada Tahun 2018, pada saat pertemuan Arfur memberikan keterangan Jawaban yang tidak sesuai harapan kami, yang kami pertanyakan apakah PDAM sudah mempunyai izin melakukan tapping ke Perumahan Grand Sutera di tahun 2018 ?, Arfur belun bisa menjawab, kata Deddy

” Lanjut nya, Deddy mengatakan apabila Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor tidak ada tanggapan terkait surat LSM PENJARA PN Jika dalam jangka waktu 14 (Empat Belas Hari ) persoalan tersebut tidak ditindaklanjuti secara serius, maka kami akan melakukan penggalangan dan pengerahan massa dan berkonsolidasi dengan organisasi-organisasi sosial kemasyarakatan lain.

Untuk melakukan aksi damai sebagai bentuk protes terhadap Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor tidak koperatif, tegas Deddy (Eka Gondrong)