IKLAN YARA

Ketua RT 1 /RW 6 Kelurahan Pkl Kerinci Timur Datangi Kantor PLN

oleh -19.489 views
Ketua RT 1 RW 6 Kelurahan Pkl Kerinci Timur Datangi Kantor PLN
UPDATE CORONA

Pelalawan I Realitas – Ketua RT 1 / RW Candra Hutabarat Keluarahan Pangkalan Kerinci Timur, Kabupaten Pelalawan, kembali datangi kantor PLN Jumat (12/11/2021) sore.

Ketua RT itu mewakili warga komplek perumahan BPP di Jl. Keluarga, yang selama ini menjadi korban gelap gulita akibat sering padamnya lampu listrik.

Sering padamnya lampu di komplek perumahan BPP, sepertinya merupakan persoalan yang tidak bisa diatasi oleh pihak PLN.

Meskipun masalah itu sudah beberapa kali dilaporkan kepada pihak PLN, namun hingga saat ini, lampu listrik diwilayah komplek tersebut selalu padam.

BACA JUGA :   Habib Rizieq Mendadak Sampaikan Ini

Bahkan dalam seminggu ini, warga komplek BPP sudah dua kali mengalami gelap gulita akibat padamnya lampu listrik, ujar Hutabarat mengeluhkan.

Hal yang sangat disesalkan oleh Hutabarat, karena pihak PLN tidak bisa dihubungi ketika padamnya lampu.

Baik pihak PLN, maupun nomor layanan 123, setiap dihubungi, responnya sangat jauh dari yang diharapkan.

Terlebih kontak person menager PLN cabang Pangkalan Kerinci setiap dihubungi juga tidak pernah direspon, tuturnya penuh kesal.

Sipahutar salah seorang warga komplek BPP yang mendampingi Hutabarat dalam kesempatan itu juga menyampaikan protes terkait adanya meteran listrik yang dinilai merugikan pelanggan.

Dia mengaku ada meteran listrik yang kWh nya tetap aktif disaat lampu sudah padam, sehingga pembayaran arus listrik tetap bertambah meskipun lampu dalam keadaan sudah padam, sebutnya.

BACA JUGA :   Penumpang di Banjarbaru Order 2 Driver Ojol Untuk Bonceng Teman

Menanggapi keluhan warga komplek perumahan BPP tersebut, pihak PLN Cabang Pangkalan Kerinci melalui superfisor tehnik Riski mengatakan, akan segera melakukan perbaikan.

“Mohon diberikan kami waktu untuk melakukan perbaikan lebih dulu dalam dalam minggu ini, jika nanti permasalahan lampu ini terulang kembali setelah dilakukan perbaikan, silakan bertemu langsung dengan pak manager kami,” tukasnya. (Sona)