IKLAN YARA

Kalapas Satukan Hati Dan Pikiran Untuk Raih Kesuksesan

oleh -20.489 views
Kalapas Satukan Hati Dan Pikiran Untuk Raih Kesuksesan
UPDATE CORONA

Bogor | Realitas – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Garut Satukan Hati dan pikiran untuk meraih kesuksesan guna mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di lingkungan Lapas Garut.

Hal itu di sampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) RM. Kristyo Nugroho didampingi Ka. KPLP Rd. Achmad Zaki kepada awak media, Selasa (23/11/2021).

Dalam hal ini Kalapad Garut kembali memberikan penguatan dan pembekalan terkait Tugas, Wewenang dan Tanggung Jawab (TWT) kepada jajaran Regu Pengamanan, yang di gelar di Aula Lapas Garut

BACA JUGA :   Nico Siahaan Mendapatkan Penghargaan Dari Pewarna Indonesia

Dalam arahan nya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Garut RM. Kristyo Nugroho menyampaikan beberapa point penting, diantaranya :

Yang Saat ini kita sedang membangun ZI menuju WBK, pastikan seluruh petugas bekerja dengan Profesional dan Proporsional;

BACA JUGA :   Diduga Ada Oknum ASN Ambil Proyek Pemda Kabupaten Bogor

Yang kedua Bangun Komitmen tinggi dan Integritas yang kuat, yang Tugas kita adalah membina, jadi pastikan diri kita bisa menjadi contoh tauladan yang baik bagi warga binaan, yang keempat Prinsip dasar Pemasyarakatan (Back to Basics) merupakan strategi peningkatan kualitas layanan Pemasyarakatan yang kelima permasalahan di UPT PAS yang masih terjadi, yaitu : Handphone, Pungli dan Narkoba (HALINAR).

BACA JUGA :   Merubah Perilaku Warga Binaan Melalui Pembinaan Rohani

Mari kita satukan hati dan pikiran, untuk meraih sukses melalui kebersamaan, Demi mewujudkan Nilai-Nilai Keagungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Penanggulangan Penyebaran Covid-19. (Deddy Karim)